Disiplinkan Prokes, Operasi Pamor Keris Terus Dilakukan di Kota Malang

Politikamalang
Patroli pamor keris di Kota Malan. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKota Malang, Patroli Kendaraan bermotor untuk penegakkan Protokol kesehatan (Pamor Keris) terus dilakukan diberbagai titik di Kota Malang. Dua diantaranya di wilayah Kecamatan Kedungkandang dan Kecamatan Sukun Kota Malang, Rabu (16/3/2022).

Tidak hanya memberikan himbauan penerapan Prokes, dalam giat Pamor Keris kali ini juga dilakukan pembagian masker kepada masyarakat.

Anggota Koramil 0833/02 Pelda Sugiantoro, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Pamor Keris dimulai pukul 08.30 – 09.00 WIB. Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel bertempat di Mapolsek Kedungkandang.

“Pelaksanaan apel dipimpin Kanit sabara Polsek Kedungkandang Ipda Yulianto,” sebutnya.

Usai melaksanakan apel, kegiatan dilanjutkan dengan patroli sekaligus himbauan dan pembagian masker. Tepat pukul 09.00 WIB kegiatan selesai dan selama acara berjalan aman dan lancara.

“Semoga dengan Pamor Keris ini, masyarakat bisa tetap disiplin dalam menerapkan prokes,” tuturnya.

Turut hadir, Kanit lantas Polsek Kedungkandang, Ipda Yulianto, beserta anggota 8 orang Polsek Kedungkandang. Dan 2 Orang BPBD Staf Kecamatan.

Sementara itu, apel gabungan bersama juga dilakukan Polsek Sukun dalam rangka Patroli Motor penegakan Prokes di Masyarakat (Pamor Keris). Apel dipimpin Kompol Nyoto dan diikuti 10 personil.

Turut hadir 1 orang anggota TNI, Sertu Ludi Iswanto.

“Pelaksanaan Apel diambil oleh Kapolsek Sukun, untuk Patroli pamor keris siang tidak dilaksanakan,” pungkasnya. (Agus N)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: