Bakal Calon Ketua KONI Kota Malang

Politikamalang
Salah satu bakal calon Ketua KONI Kota Malang, Djoni Sudjatmoko mendaftarkan diri di kantor KONI Kota Malang. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Dua orang kandidat resmi mencalonkan diri sebagai bakal calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang untuk periode 2022-2027.

Keduanya sama-sama mendaftarkan diri di hari terakhir pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kota Malang, Senin (23/1/2023). Mereka adalah petahana Eddy Wahyono dan Djoni Sudjatmoko.

Politikamalang
Proses pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kota Malang. (Foto: Ist/politikamalang)

Djoni Sudjatmoko datang lebih dulu ke Kantor KONI Kota Malang sekitar pukul 13.44 WIB untuk mendaftar. Dengan membawa sejumlah berkas pendaftaran dan 37 surat dukungan Cabang Olahraga (Cabor).

Iklan

Sementara kandidat lainnya Eddy Wahyono datang sekitar pukul 15.46 WIB. Dengan membawa berkas persyaratan dan 13 surat dukungan Cabor.

Ketua TPP Caretaker Musrokot LUB KONI Kota Malang, Danny Agung Prasetyo mengatakan, proses pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kota Malang, saat ini secara resmi kami tutup.

“Pendaftaran kami tutup. Dan saat ini ada dua orang kandidat bakal calon Ketua KONI Kota Malang,” ucapnya.

Menurut Danny, semua berkas kedua kandidat tersebut telah diterima dan akan diumumkan pada tanggal 27 Januari 2023 mendatang.

“Berkas semua bakal calon ini mulai kami validasi, dan tanggal 27 Januari mendatang akan kami umumkan,” tegasnya. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi