Korpus Gerakan Aktivis Millenial (GERAM) Menyerukan Aplikasi Menarik Milik Polresta Malang Kota untuk Masyarakat Malang

Politikamalang
Koordinator Pusat GERAM, M Ikhlas Ade Putra. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKota Malang, Ketua Korpus Geram, M Ikhlas Ade Putra menyampaikan bahwa aplikasi Jogo Malang Presisi merupakan salah satu Program Prioritas Polresta Malang Kota dibawah kepemimpinan ‘Kombes Pol Budi Hermanto. Program ini menjadi upaya tepat melakukan percepatan layanan kepolisian bagi masyarakat Malang pada umumnya.

“Polresta Malang Kota telah melakukan langkah tepat dalam hal pelayanan terhadap masyarakat di tengah era digitalisasi saat ini, terutama bagi mahasiswa dan pelajar yang mempunyai android sangat membantu untuk percepatan informasi pengaduan dan pelayanan pihak kepolisian” terangnya.Dan ini menjadi salah satu langkah prestasi dibawah kepemimpinan Kombes. Pol Budi Hermanto Kapolresta Malang Kota.

Aplikasi tersebut, menurut Ikhlas ade putra mantan ketua Geram Malang Raya sangat membantu masyarakat mendapat percepatan layanan pihak kepolisian.

“Hanya dengan android, masyarakat sudah bisa menerima manfaat layanan kepolisian Polresta Malang kota, dan bagi mahasiswa maupun pelajar bisa melakukan pengaduan dengan cepat lewat aplikasi Jogo Malang Presisi Tersebut”

Aplikasi yang dinamai Jogo Malang Presisi tersebut dapat diunggah secara umum melalui aplikasi AppStore di gawai anda.

Dalam Aplikasi Jogo Malang Presisi milik Polresta Malang ini terdapat fitur layanan Panic Button.

Panci Button berfungsi untuk masyarakat Kota Malang yang sedang berada dalam kondisi darurat seperti dalam keadaan bahaya/terancam atau saat menjumpai kecelakaan dan lainnya..

Selain itu, adapula fitur lain seperti, membutuhkan kehadiran anggota Polri segera, melaporkan jika mengetahui tindak pidana, layanan kepolisian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpandu (e-SPKT), Layanan Reserve Kriminal (Satreskrim), Layanan Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Layanan Polisi Berseragam (Sabhara), Layanan kepolisian dan Keamanan (Intelkam), Layanan Penyalahgunaan Narkoba (Satnarkoba), Layanan Pembinaan Masyarakat (Binmas), pelaporan dan pengaduan Kinerja Anggota.

Aplikasi layanan satu atap Kota Malang bernama “Jogo Malang Presisi” dikembangkan oleh Polresta Malang Kota. (Dani)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: