Gelar Rakerda, PKS Kabupaten Malang Santuni Anak Yatim dan Beasiswa Dhuafa

Politikamalang
Santunan Yatim dan Beasiswa anak saat gelar Rakerda PKS Kabupaten Malang,. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKabupaten Malang, Mengusung tema “Semangat Transformasi dan Kolaborasi”, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Malang, kembali menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) pada Minggu (27/3/2022).

Bertempat di Balai Latihan Kerja (BLK) Singosari, Rakerda ini merupakan rangkaian kegiatan dari Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) di Jakarta pada tanggal 31 Januari 2022 dan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) di Surabaya tanggal 6 Maret 2022.

Ketua DPD PKS Kabupaten Malang, Irfan Yuli Prasetyo mengatakan, dalam penyelenggaraan Rakerda kali ini juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim dan janda. Serta beasiswa untuk dhuafa.

“Santunan diberikan kepada 10 Anak yatim, 5 Janda dan 10 beasiswa untukndhuafa,” sebutnya.

Menurutnya, pemberian santunan kepada anak yatim dan beasiswa dhuafa merupakan salah satu rangkaian acara Rakerda. Ia berharap dengan semangat berbagi akan memberikan keberkahan bagi PKS Kedepan.

“DNA Kader PKS adalah selalu konsisten dan semangat dalam berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar, PKS selalu terdepan dalam pelayanan pelayanan di masyarakat, ” tuturnya.

“Semoga dengan adanya beasiswa dhuafa ini bisa menambah semangat bagi mereka, anak-anak yang kurang mampu secara finansial,” tandasnya.

Sementara itu dalam Rekerda tersebut turut hadir Ketua Bidang Pembinaan Dapil 5 Malang Raya Syaiful Rosyid, Ketua Fraksi PKS DPRD Jatim Dwi Hari Cahyono dan Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS dr Gamal Albinsaid. (Agus N)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: