Resmikan GOR di Pakis, Gus Ali Ahmad Serahkan Bantuan Sarpras Olahraga

Politikamalang
Anggota DPR RI F-PKB, H Ali Ahmad resmikan GOR Pakis. (Foto: Muksin/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKabupaten Malang, Kepedulian terhadap olahraga dan wirausaha ditunjukan oleh anggota DPR RI dari PKB, Gus Ali Ahmad. Legislator dapil Malang Raya ini meresmikan GOR dan Lapangan di Pakis baru-baru ini.

Gus Ali Ahmad meresmikan GOR dan Lapangan sepakbola Tirtomoyo Joyo Langgeng. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Selain meresmikan, Pengasuh Pondok Pesantren Al Hidayah ini juga menyerahkan bantuan sarpras olahraga Bantuan sarpras olahraga yang diberikan senilai Rp 50 juta.

Iklan
Anggota DPR RI F-PKB, H Ali Ahmad, berikan bantuan uang tunai 50 juta rupiah. (Foto: Muksin/politikamalang)

Anggota DPR RI Komisi VI ini mengatakan, keberadaan GOR dan Lapangan sepakbola bukan hanya fasilitas olahraga semata. Melainkan digunakan juga pengembangan wirausaha olahraga.

“Tentunya kami memberikan apresiasi dengan adanya Gedung Olahraga dan Lapangan Sepakbola ini. Karena semakin banyak masyarakat yang melirik peluang usaha di bidang olahraga,” ujar Gus Ali Ahmad, Selasa (31/5/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, keberadaan GOR dan Lapangan sepakbola dapat digunakan untuk kegiatan yang dapat meningkatkan ekonomi serta kewirausahaan.

“Di tempat ini bisa disewa digunakan untuk kegiatan-kegiatan olahraga yang dapat mendongkrak perekonomian maupun pendapatan masyarakat sekitar,” jelasnya.

Gus Ali Ahmad berharap dengan diresmikannya Lapangan serta GOR di Pakis tersebut dapat mendorong generasi muda untuk menyalurkan hobi ke arah positif. (Faiz)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi