Pendistribusian Minyak Goreng Kepada Pedagang Pasar Blimbing

Politikamalang
Distribusikan Minyak Goreng ke pedagang Pasar Blimbing. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Politikamalang – Kota Malang, Hingga saat ini, ketersedian minyak goreng dipasaran terbilang cukup langka. Akibatnya, tidak jarang masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng.

Melihat kondisi tersebut, PT PPI melaksanakan kegiatan pendistribusian ratusan dus minyak goreng sederhana kepada pedagang Pasar Blimbing. Bertempat di pasar Blimbing yang berada di jalan Borobudur Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Babinsa Kelurahan Blimbing, Serma Budi Harianto, melaporkan, kegiatan pendistribusian minyak goreng tersebut dilakukan mulai pukul 09.00 WIB.

“Ada sebanyak 660 dus minyak goreng kemasan 1 liter yang didistribusikan khusus buat pedagang pasar Blimbing,” sebutnya dalam keterangan tertulis penerangan Kodim 0833/Kota Malang, Kamis (3/3/2022).

Disampaikan Serma Budi Harianto, teknis pendistribusian minyak goreng dilakukan dengan cara penukaran kupon.

“Jadi, pedagang yang datang langsung melakukan Registrasi untuk kemudian diberi nomor antrian sesuai kedatangan dengan membawa KTP Asli. Selanjutnya oleh petugas di tukarkan kupon untuk selanjutnya langsung di tukarkan lagi dengan minyak goreng,” jelasnya.

Menurutnya, selama pelaksanaan pendistribusian minyak goreng hingga selesai pada pukul 11.00 WIB, semua berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

“Semoga kegiatan pendistribusian ini, sedikit banyak dapat membantu masyarakat khususnya para pedagang Pasar Blimbing untuk mendapatkan minyak goreng,” tandasnya.

Sementara itu disebutkan, turut hadir dalam kegiatan pendistribusian minyak goreng tersebut yakni Kepala pasar Bapak Warno, Ketua Koordinator distributor minyak Bapak Mahmudi, tim dari PT PPI sebanyak 10 orang, Babinsa Kelurahan Blimbing, Babinkantibmas Kelurahan Blimbing, Bakesbangpol dan pedagang pasar Blimbing. (Agus N)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: