Kampanye, PKS Kota Batu Gelar Flashmob Hingga Senam Massal

Politikamalang
Senam bersama dan flashmob PKS Kota Batu. (Foto:Ist/politika malang)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menggelar kegiatan kampanye berupa flashmob di titik strategis Kota Batu, Minggu (4/02/2024).

Flashmob sendiri merupakan suatu kegiatan di mana sekelompok orang berkumpul tiba-tiba untuk melakukan aksi yang terkoordinasi, menjadi metode yang dipilih untuk menyuarakan pesan politik.

Kegiatan yang diikuti lebih dari 200 peserta ini dihadiri para pengurus, aleg, caleg, kader dan simpatisan PKS Kota Batu. Dimulai dengan flashmob di pinggir jalan, dilanjutkan longmarch ke titik kumpul untuk melaksanakan senam massal.

Iklan

DPD PKS Kota Batu yang dipimpin Ady Sayoga melaksanakan kampanye di Jalan Ir. Soekarno, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Kegiatan flashmob yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari kampanye nasional yang diinstruksikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS dan dilaksanakan oleh DPD PKS Kota Batu.

Politikamalang
Long March PKS Kota Batu. (Foto: Ist/politika malang)

Ady Sayoga menyampaikan, kampanye yang dilaksanakan kali ini merupakan kegiatan flashmob ke tiga dan yang terakhir. Melibatkan banyak massa turun ke jalan dalam pemilu 2024.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyapa masyarakat, sekaligus mengenalkan lambang, nomor 8 PKS, pasangan Capres Anies Cawapres Muhaimin. Sekaligus menyampaikan kampanye gagasan PKS yaitu; Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah,” ungkap Ady Sayoga.

Ratusan kader dan simpatisan PKS Kota Batu nampak antusias dan semangat dalam melaksanakan kampanye serentak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batu hari ini.

“Lewat flashmob ini diharapkan dapat menjadi kampanye kreatif dan menyenangkan agar PKS dapat lebih dikenal dan diterima masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan :

Politika malang
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Disarankan

Politika malang
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi