Site icon Politika Malang

Program Triple Berkah, Cara Smartfren Penuhi Kebutuhan Internet di Bulan Ramadan

Chief of Region East Java Bali Nusra Smartfren beserta jajaran. Foto: Agus N

Chief of Region East Java Bali Nusra Smartfren beserta jajaran. Foto: Agus N

Politikamalang.comKota Malang, Kebutuhan masyarakat akan kuota internet di bulan Ramadan terus meningkat. Pasalnya, ketika bangun sahur dan menunggu berbuka, banyak sekali kegiatan positif yang bisa dilakukan di dunia digital.

Karena itu pada Ramadan kali ini, Smartfren memanjakan pelanggannya dengan program Triple Berkah. Yang memberikan kuota internet besar untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia.

“Triple Berkah ini terdiri dari Triple Bonus dari Smartfren, promo Extra Internet Malam sepuasnya, serta hadiah menarik yang bisa didapat dengan berbagi cerita kebaikan selama bulan Ramadan dan momen mudik di media sosial,” jelas Chief of Region East Java Bali Nusra Smartfren, Litoco Gunawan, di Harris Hotel, Selasa (4/4/2023).

Iklan

Menurut Litoco, Triple Bonus bisa didapatkan khusus pelanggan baru Smartfren. Hanya dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M mulai dari Rp30.000-an. Maka akan mendapatkan keuntungan yang paling melimpah jika dibandingkan dengan competitor dengan kisaran harga yang sama.

“Menggunakan Smartfren Kuota M, pelanggan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB,” sebutnya.

Kemudian pelanggan juga semakin dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga 21 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M.

“Promo Triple Bonus ini terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; Bonus kuota utama; serta Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI 123789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun,” terangnya.

Sedangkan untuk pelanggan setia Smartfren bisa menikmati promo Triple Kuota dengan melakukan isi ulang paket data Smartfren Kuota terbaru dengan kuota data lebih besar. Mulai dari isi ulang voucer Smartfren Kuota M untuk total kuota hingga 21 GB, Smartfren Kuota L untuk total kuota hingga 40 GB, Smartfren Kuota 2L untuk total kuota hingga 65 GB, Smartfren Kuota 3L untuk total kuota hingga 100 GB, atau Smartfren Kuota 4L untuk total kuota hingga 125 GB.

“Seluruh pelanggan Smartfren juga bisa menikmati Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB) spesial untuk Ramadan. Sehingga sambil menunggu sahur, pelanggan bisa internetan sepuasnya tanpa khawatir kuota data habis atau terkena biaya tambahan,” tandasnya.

Selain itu, Smartfren juga menyelenggarakan kompetisi bercerita tentang momen berbagai kebaikan dan momen mudik lebaran. Caranya dengan follow akun media sosial @smartfrenworld untuk info lebih lengkap mengenai kompetisi tersebut.

“Lalu jangan lupa buat siapkan cerita terbaik dalam bentuk foto atau video. Untuk kesempatan memperoleh hadiah menarik, seperti TV, smartphone atau uang tunai dari Smartfren,” pungkasnya.

Exit mobile version