Satlantas Polresta Malang Kota Gencarkan Razia Knalpot Bising

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Politikamalang – Malang, Seiring terus meningkatnya jumlah kasus harian Covid-19 di Wilayah Kota Malang, Polresta Malang Kota bersama unsur terkait menerapkan pengalihan arus lalu lintas di ruas Jl. Basuki rahmat kawasan Kayutangan Heritage dan Jl. Sukarno Hatta Kota Malang dalam rangka Pengendalian Mobilitas Masyarakat guna menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Malang.

Polresta Malang Kota juga gencar melakukan patroli Pamor Keris dengan tujuan memastikan penerapan protokol kesehatan termasuk juga Patroli terhadap gangguan kamtibmas lainnya seperti pengendara kendaraan bermotor yang masih nekat menggunakan knalpot bising.

Kegiatan Patroli dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Malang Kota Kompol Yoppi Anggi Khrisna S.Kom., S.I.K., M.H. bersama instansi terkait, ( 05/02/2022 )

Patroli yang melibatkan gabungan pasukan TNI – Polri, Satpol PP, dan Dishub Kota Malang selain melakukan giat pengalihan arus lalu lintas, juga melakukan penindakan terhadap pelanggar lalulintas guna bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Kota Malang, sehingga situasi di jalan tetap aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan warga sekitarnya.

Kegiatan patroli semalam yang dilakukan di Jalan Basuki Rahmat Kayutangan Heritage Kota Malang berhasil mengamankan beberapa pelanggar lalulintas dengan di dominasi pelanggaran penggunaan knalpot bising.

Jumlah total pelanggar lalu lintas sebanyak 78 orang.

Dengan mengamankan SIM 11 orang,STNK 46 orang, dan barang bukti kendaraan roda dua sebanyak 21 kendaraan, dan terdapat 6 kendaraan bermotor roda dua yang menggunakan knalpot bising dilepas.

“Dengan diadakannya Giat Patroli ini, diharapkan masyarakat Kota Malang bisa lebih menaati aturan lalu lintas yang ada, serta untuk sementara waktu dapat mengurangi mobilitas yang tidak penting dan jangan lupa untuk selalu menjalankan Prokes kapanpun dan dimanapun” ujar Kasat Lantas Polresta Malang Kota Kompol Yoppi Anggi Khrisna S.Kom., S.I.K., M.H.(yds)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: