Panitia Pengawas Kelurahan Kecamatan Lowokwaru dilantik.

Politikamalang
Pelantikan dan pengambilan sumpah janji. (Foto: Rizki/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Tahapan seleksi Panitia Pengawas Kelurahan (PPL) telah tuntas. Panwascam wilayah Lowokwaru Kota Malang telah melakukan sidang pleno untuk menentukan siapa saja yang menjabat PPL di masing-masing kelurahan. Senin, (06/01/2023)

Terpilihnya PPL ini setelah melalui rangkaian kegiatan dalam tahapan seleksi ini mulai dari sosialisasi pendaftaran hingga sidang pleno penentuan.

Menurut Moch. Masruri Bachrianto selaku komisioner panwascam Lowokwaru mengatakan, “Telah terpilih 12 orang perwakilan untuk menjadi PPL dari masing-masing kelurahan di wilayah Kecamatan Lowokwaru melalui sidang pleno pada tanggal 4 Februari 2023.” Masruri berharap bahwa 12 orang yang terpilih dapat segera bekerja dengan baik sebagai penyelenggara pengawasan pemilu.

Iklan

Selanjutnya, 12 orang terpilih tersebut melakukan tes kesehatan yang difasilitasi oleh Bawaslu Kota Malang dan akan dilantik serentak bersama PPL diseluruh wilayah Kota Malang tanggal 6 Februari 2023 di Hotel Santika Premiere. (Rizki)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi