Babinsa Klojen Ikuti Apel Serah Terima Pos Pam Operasi Ketupat Semeru

Politikamalang
Serah terima pos pam di depan Stasiun Kota Baru Kota Malang. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKota Malang, Babinsa Kodim 0833/01 Koramil Klojen, Peltu Nanang, mengikuti apel serah terima Pos Pam Operasi Ketupat Semeru arus balik lebaran 2022 di depan Stasiun Kota Baru, Sabtu (7/5/2022).

Kegiatan apel serah terima pengamanan lebaran dengan Kaposyan AKP Kuntjoro dan Pawas Ipda Pol Tri S ini diikuti 2 anggota TNI, 6 anggota Polri, 2 anggota Dishub, 1 anggota Senkom, 2 anggota Satpol PP dan 3 orang anggota Pramuka.

Peltu Nanang mengatakan, kegiatan serah terima pengamanan dilaksanakan untuk menunjukkan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan arus balik.

“Kegiatan serah terima ini dilaksanakan setiap hari yang bertujuan untuk melaporkan kejadian selama 1×24 jam kepada petugas jaga baru,” ujarnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 / Kota Malang.

Menurutnya, dengan dilaksanakan kegiatan serah terima, pimpinan dapat mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan pengamanan yang kita lakukan ini dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang melakukan perjalanan arus balik lebaran,” tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan Peltu Nanang, saat ini kepadatan arus lalu lintas di jalan Stasiun Kota Baru mengalami peningkatan volume kendaraan. Terutama di sepanjang Stasiun Malang sampai dengan jalur lingkar baik dari arah Malang ke Blitar.

“Kami juga lakukan pengamanan lalu lintas agar tidak mengalami ketersendatan arus lalu lintas. Dalam pelaksanaan tugasnya, menggunakan motor patroli sehingga lebih mudah membuka kepadatan arus lalu lintas,” pungkasnya. (Agus N)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: