Exit Tol Madyopuro Dijaga Tim Gabungan TNI POLRI dan Jajaran Pemkot Malang

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Malang, TNI POLRI beserta jajaran samping Kota Malang terus mengamankan pos pantau Natal dan jelang Tahun Baru 2022.

Senin, hari ini (27/12/21), gabungan petugas dari Kodim 0833, Pemkot Malang dan Polresta Malang Kota, memantau jalur keluar masuk Kota Malang.

Tepatnya, di pos pengamanan Exit Tol Madyopuro Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Iklan

Babinsa Kelurahan Madyopuro Koramil Kedungkandang, Sertu Sukandar menyampaikan, pengamanan ini adalah untuk memastikan kondusivitas saat hari Natal dan jelang Tahun Baru 2022.

Dia menegaskan bahwa anggota Kodim 0833, termasuk petugas yang berada di pos pantau kecamatan, selalu siap siaga untuk mengamankan wilayah binaannya.

“Kami bersama Polri serta pihak terkait siap laksanakan pengamanan Natal dan jelang Tahun Baru 2022,” ujar Sertu Sukandar.

Dalam pengamanan, petugas mencegat semua kendaraan berplat luar Malang untuk pemeriksaan surat serta kondisi kesehatan penumpang.

Dia berharap, masyarakat Kota Malang bisa mengakhiri tahun dengan aman dan kondusif.

Serta, menyambut tahun baru dengan mengedepankan ketentraman dan mencegah kerumunan.

“Harapan kita semua wilayah Malang aman situasi terkendali dan kondusif,” tutupnya.

Selain Babinsa Kelurahan Madyopuro, Sertu Sukandar dan Koptu Aris, hadir pula 6 orang dari Polresta Malang kota dengan perwira Ipda Isrofi.

Kemudian, hadir juga 2 orang dari Dinas Perhubungan, 1 orang petugas Satpol PP, dan 1 orang dari Dinas Kesehatan. (Djoko Winahyu)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi