Apresiasi Kapolresta Malang Kota Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Politikamalang
Kapolresta Malang Kota Berikan Penghargaan Terhadap Anggota Berprestasi. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Kota Malang, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto., S.I.K., M.Si memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi di Polresta Malang Kota. Prosesi upacara dan pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada delapan belas anggota dan kenaikan pangkat pengabdian kepada satu anggota di halaman Polresta Malang Kota. Senin, (07/03/22)

Pemberian penghargaan diberikan kepada anggota yang memiliki prestasi serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi. SKapolresta juga memberikan kenaikan pangkat pengabdian kepada Ipda Altumarul karena pengabdian dan dedikasinya kepada institusi Kepolisian Republik Indonesia selama tiga puluh tujuh tahun tiga bulan.

Sambutan Kapolresta Malang Kota pada upacara penghargaan anggota berprestasi. (Foto: Ist/politikamalang)

“Syarat bagi anggota untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian menjelang purna tugas seperti Ipda Altumarul adalah benar-benar tidak memiliki catatan pelanggaran satupun saat mengemban tugas dan amanah,” jelas Kapolresta Malang Kota.

Iklan

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan reward. Semoga bisa meningkatkan kinerja dan semangat baru. Bagi yang belum berkesempatan mendapatkan penghargaan harapan saya pertama jika tidak berdedikasi dengan baik, jangan melanggar dan yang kedua bisa menjadi tauladan atau contoh bagi rekan yang lain,” tutup Kapolresta Budi Hermanto.

Penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain dalam mendarma baktikan tugasnya kepada negara dan masyarakat secara optimal termasuk kita juga bertindak tegas kepada anggota yang berbuat pelanggaran tentunya kita berikan punishment atau hukuman sesuai pelanggaran nya. (Dian)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi