Bahan Pokok di Kabupaten Malang Terpantau Mencukupi Kebutuhan Konsumen

Politikamalang
Polres Malang pantau ketersediaan bahan pokok. (Foto: Ist/humasresmalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKabupaten Malang, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Kromengan AKP Hari Eko Utomo bersama Bhabinkamtibmas Bripka Aji melakukan pengecekan serta memantau persediaan bahan pokok salah satunya minyak goreng jenis curah dan kemasan selama Bulan Ramadan di Pasar dan Toko Desa Slorok, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang, Jumat (8/4/2022).

“Untuk ketersediaan minyak goreng masih mencukupi kebutuhan Konsumen. Namun untuk harga memang ada beberapa yang mengalami kenaikan, namun masih normal,” ujar Heri Eko Utomo.

Kegiatan yang bertujuan sebagai langkah pengawasan ketersediaan minyak goreng jenis curah maupun kemasan , Polres Malang juga memastikan ketersediaan bahan pangan lainnya selama Bulan Ramadan. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang tinggi.

Iklan

Heri menambahkan, pengecekan dan pemantauan dari Polres Malang ini guna memberikan kepastian kepada para warga masyarakat, bahwa Pemerintah bersama-sama berupaya mencukupi ketersediaan bahan pokok di tengah-tengah kebutuhan masyarakat saat ini, khususnya minyak goreng curah maupun kemasan. (z-humasresmalang)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi