Site icon Politika Malang

Rampai Nusantara Sumbar Deklarasikan Gibran Cawapres 2024

Politikamalang

Prosesi deklarasi Gibran Cawapres 2024. (Foto: Ist/politikamalang)

PolitikamalangNasional, Dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara Sumatera Barat mendeklarasikan Gibran Rakabuming Raka yang saat ini menjabat Wali Kota Solo untuk menjadi calon wakil presiden Republik Indonesia pada pemilihan presiden 2024 mendatang.
Deklarasi yang berlokasi pada salah satu cafe di pusat Kota Batusangkar itu turut dihadiri jajaran pengurus Rampai Nusantara Sumatera Barat , Anggota dan Simpatisan Minggu (8/10).

Pada kesempatan itu, Sekretaris Rampai Nusantara Sumatera Barat Delmansyah menjelaskan bahwa selain mewakili kaum milenial, ia juga menilai Gibran merupakan sosok yang berprestasi dan memiliki berbagai terobosan dalam pembangunan Kota Solo Jawa Tengah.

“Selain mewakili kaum milenial atau pemilih pemula yang berjumlah sekitar 60% dari total jumlah pemilih, Sosok Gibran juga telah membuktikan bahwa ia berhasil meraih berbagai prestasi dan melakukan berbagai terobosan dalam pembangunan Kota Solo, ” katanya.

Iklan

Lebih jauh, Delmansyah mengatakan bahwa selain memiliki segudang prestasi, ia juga melihat Gibran merupakan sosok yang bersih dari penyalahgunaan jabatan dan korupsi selama memimpin Kota Solo Jawa Tengah.

“Selain memiliki segudang prestasi, Gibran merupakan sosok yang bersih dari penyalahgunaan jabatan dan korupsi, “katanya

Tak hanya itu, Delmansyah juga mengajak masyarakat indonesia dan partai politik untuk menjaga pemilu 2024 menjadi pesta demokrasi yang menggembirakan, damai dan kondusif sehingga diharapkan mampu menumbuhkan ekonomi masyarakat menjadi lebih baik.

” Kepada masyarakat indonesia, mari kita jadikan pemilu 2024 ini sebagai pemilu yang menggembirakan damai dan kondusif, sehingga kita berharap dengan adanya pemilu, ekonomi masyarakat tumbuh menjadi lebih baik daripada sekarang ini, “jelasnya. (Faiz)

Exit mobile version