Berlaga di POPDA XIII 2022, Kontingen Kabupaten Malang Optimis Raih Peringkat V Besar

Politikamalang
Kabid Prestasi Dispora Kabupaten Malang bersama peserta kontingen peraih medali. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang optimis, kontingen Kabupaten Malang mampu memenuhi target peringkat lima besar. Dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XIII Provinsi Jawa Timur Tahun 2022, yang digelar di Kabupaten Sidoarjo.

“Target POPDA XIII sama dengan di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jatim kemarin, yakni peringkat lima. Syukur-syukur bisa peringkat empat,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Prestasi, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang Sigit Yuniarto, Rabu (9/11/2022).

Menurut Sigit, target peringkat lima besar itu diyakini dapat dipenuhi. Terlebih sementara ini Kabupaten Malang berada di peringkat ke empat dibawah Kediri dengan raihan 3 medali emas, 2 medali perak, dan 1 medali perunggu.

Iklan

“Untuk target raihan medali, kita ditargetkan 15 emas, 15 perak, dan 15 perunggu. Saya optimis bisa terpenuhi,” akunya.

Sigit menjelaskan, dari 15 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan diajang POPDA XIII Tahun 2022, dua Cabor dari Kabupaten Malang telah menunjuk prestasi yang bagus.

“Dua Cabor kami, yakni Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI), dan atletik sudah menyumbang 3 medali emas,” pungkasnya. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi