Jaga Kondusivitas Pemkot Gelar Jagongan Gayeng

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Malang, Pemerintah Kota Malang menggelar jagongan gayeng marem bersama warga Kecamatan Lowokwaru, Rabu malam (8/12/21).

Wali Kota Malang Sutiaji dan Ketua DPRD I Made Riandiana Kartika hadir dalam jagongan untuk menjaga kondusivitas liburan Natal dan Tahun Baru.

Jagonan gayeng marem ini bertempat di Plaza Merjosari Jalan Joyo Utomo Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Iklan

“Total peserta 75 orang. Hadir dari semua unsur, baik Pemkot Malang, TNI Polri dan masyarakat,” ujar Danramil Lowokwaru, Kapten Inf Slamet Riyanto.

Selain Sutiaji dan Made, hadir pula Kapolsek Lowokwaru Kompol Suyoto, Camat Lowokwaru Joao Maria Gomes de Carvalho, Asisten III Sri Winarni, serta Lurah se Kecamatan Lowokwaru.

Datang juga Ketua LPMK, Koordinator BKM se Kecamatan Lowokwaru, perwakilan Ketua RW di Kecamatan Lowokwaru, Babinsa Bhabinkamtibmas Merjosari serta KPRM dan FKDM Bakesbangpol Kota Malang.

Dalam jagongan gayeng marem ini, Wali Kota Malang dan Ketua DPRD berdialog dan berdiskusi dengan masyarakat.

Setelah sambutan-sambutan, terjadi sesi tanya jawab yang menambah gayeng perbincangan antara pemerintah dan warga.

Harapannya, jagongan gayeng marem ini semakin memperkuat iklim kondusif di wilayah Lowokwaru secara khusus, dan Kota Malang secara umum.

Sehingga, liburan Natal dan Tahun baru bisa berjalan aman, tanpa insiden dan berlangsung secara kondusif. (Djoko Winahyu)

Bagikan :

M. Anas Muttaqin
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Disarankan

M. Anas Muttaqin
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi