Keseruan Masyarakat Batu Bareng GenYZ Prabowo Gibran

Politikamalang
Senam Gemoy. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Tidak hanya menarik ribuan peserta, Relawan GenYZ Sinar Pagi Prabowo-Gibran juga menggaet warga sekitar untuk meramaikan Fun Run Village pada 10 Februari ini. Puluhan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) milik warga sekitar didatangkan, kesenian sanduk ditampilkan, hingga joget gemoy bersama lebih dari 5.000 peserta.

Ketua Tim GenYZ, Faizin, M.Pd. menjelaskan, ini menjadi cara tim Prabowo-Gibran untuk tidak hanya mengajak untuk memilih pasangan nomor 02, tapi juga mengajak warga untuk turut meramaikan. Misalnya saja kesenian tradisional sanduk yang tampil tepat setelah para pelari mencapi garis finish.

“Adapula senam gemoy yang dipimpin juga oleh beberapa warga di atas panggung. Hal ini membuat suasana lebih meriah karena yang tampil merupakan warga sekitar lokasi acara,” ujarnya.

Iklan

Selain itu, puluhan UMKM juga diundang dan disediakam tempat berjualan. Ini sekaligus cara tim GenYZ meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar.

“Para UMKM memang kami ajak untuk bisa meramaikan fun run village. Ada berbagai macam produk, mulai dari cilok, makanan tradisional, nasi campur, pecel bahkan juga jamu,” jelasnya.

Sementara itu, Nanik selalu UMKM mengapresiasi ajakan panitian GenYZ Prabowo-Gibran. Menurutnya, acara Fun Run Village tersebut dikemas dengan sangat menarik.

“Jika biasanya hanya satu kegiatan dalam satu acara, tapi ini beragam kegiatan dalam satu acara. Ya senam, ya lari, ya konser, bahkan juga pemeriksaan kesehatan,” katanya.

Adapun Nanik juga mendukung Prabowo-Gibran di ajang pilihan presiden nanti. Ia tidak merasa cocok dan sreg dengan calon-calon lainnya. Apalagi saat debat, calon lain terkesan menjatuhkan dan itu menjadi poin minus baginya.

“Sosok calon lain juga kurang greget. Sementara Prabowo benar-benar memiliki pribadi yang cocok untuk menjadi presiden tahun ini. Semoga Prabowo-Gibran menang satu putaran,” pungkas warga asli Punten, Batu itu.

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi