Kapolres Malang Sambut Kedatangan Gubernur Lemhanas RI

Politikamalang
Kapolres Malang sambut kedatangan Gubernur Lemhanas RI berserta rombongan di Bandara Abdulrachman Saleh bersama Kapolresta Malang Kota dan Danlanud Abdulrachman Saleh. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKabupaten Malang, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama Forkopimda Kabupaten Malang menyambut kedatangan Gubernur Lemhanas RI, Andi Widjajanto beserta rombongan di Bandara Abdulrahman Saleh Malang, Jum’at (13/5/2022) pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Gubernur Lemhannas RI bersama rombongan ini, dalam rangka Ziarah ke Makam Ir. Soekarno di Kota Blitar dan kunjungan kerja di wilayah Malang dan Batu.

Dalam penyambutan itu, turut hadir Danlanud Abdulrahman Saleh, Marsma TNI Zulfahmi, Ketua F-PDIP DPRD Jatim, Dr. Sri Untari Wibisowarno, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, beserta Pejabat Utama Lanud Abdulrahman Saleh.

Iklan

Dari Ruang VVIP Bandara Abdulrahman Saleh, rombongan melaksanakan Sholat Jum’at terlebih dahulu di Masjid Baiturrahman Lanud Abdulrahman Saleh.

Setelah melaksanakan Sholat Jum’at, rombongan melanjutkan perjalanan ke wilayah Kota Blitar, untuk melaksanakan Ziarah ke Makam Ir. Soekarno. (Faiz)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi