Harlah ke 24, PKB Pastikan Hadir Melayani Masyarakat

Politikamalang
Saat acara sedang berlangsung di Lapangan YTPI Al Hidayah, Karangploso. (Foto: Muksin/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKabupaten Malang, Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (Harlah) ke 24 tahun, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyelenggarakan hiburan rakyat. Mengundang personel Debu, Shaykh Fatih Mustafa, kegiatan ini diselenggarakan di lapangan YTPI Al-Hidayah Karangploso, Malang, Rabu malam (13/7/2022).

Anggota Komisi VI DPR RI dapil Malang raya, Ali Ahmad SH (Gus Ali) menyampaikan, sudah 24 tahun PKB dilahirkan untuk melayani Indonesia. PKB hadir yang pada prinsipnya ikut membangun dan membangkitkan masyarakat Indonesia, terutama pasca pandemi.

“PKB tentunya hadir di sana dan ikut membangkitkan, ikut menyumbang, Ikut andil dalam menentukan kebijakan-kebijakan pemerintah. Maka dari itu harapan kami, PKB ke depan bisa lebih solid dan bisa memimpin Indonesia ke depan,” ujarnya.

Iklan
Anggota Komisi VI DPR RI dapil Malang raya, Ali Ahmad memotong tumpeng Harlah PKB ke 24. (Foto : Agus N/politikamalang)

Selain itu, lanjut Gus Ali, menyongsong Harlah PKB, ia sebagai anggota DPR dari PKB harus turun konsolidasi dengan para tokoh masyarakat bahwasanya PKB hari ini benar-benar bisa melayani masyarakat secara luas.

“Di momen Harlah PKB ini tentunya kita ingin mensosialisasikan sampai ke tingkat bawah bahwasanya Ketua Umum (Ketum) PKB surveinya sudah cukup lumayan untuk menyaingi teman-teman yang di atas. Tentunya ini memang harus dilakukan terus-menerus secara masif,” tuturnya.

Karena itu PKB saat ini terus mencoba hadir di kantong-kantong suara yang dulu mungkin kurang disentuh, kurang disapa, agar PKB bisa diterima disana. Terutama di daerah-daerah pesisir.

“Maka perintah langsung dari Ketum adalah kami diminta jangan hanya turun di yang hijau saja. Tapi semua kantong-kantong masyarakat supaya disosialisasikan bahwasanya PKB hadir,” ucapnya.

PKB tentunya harus menjadi pemimpin nasional. Karena di situ tentunya sesuai dengan apa yang telah digariskan oleh Gusdur.

“Karena itu kami mohon doa restu semoga PKB ke depan semakin jaya. Dan di tahun 2024 diberikan kemenangan. Sekaligus bisa memimpin negara Indonesia ini,” pungkasnya. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi