Penrem 083 Bersama Pendim 0833 Kolaborasi Peringati Hari Jadi ke-72 Dispenad

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Memperingati hari jadi ke-72 tahun Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), Penrem 083 bersama Pendin 0833 berkolaborasi mengadakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga.

Tidak hanya itu, mengambil tema “Membangun Kepercayaan, Menguatkan Kemitraan” dalam kegiatan ini juga digelar Ngopi Bareng Media.

Kapenrem 0833, Kapten Kav Aan Jauhari, pembagian sembako kepada warga, merupakan salah satu bentuk kepedulian prajurit TNI AD kepada masyarakat sekitar.

Iklan
Politikamalang
Penyerahan bantuan sembako kepada warga. (Agus N/politikamalang)

“Kami berharap bantuan sembako ini sedikit banyak mampu meringankan kebutuhan masyarakat. Utamanya mereka yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Aan menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan perwakilan media. Yang turut hadir memperingati hari jadi ke-72 tahun Dispenad.

Menurutnya, peranan media sangat fital dalam mempublikasikan sebuah informasi. Dimana sebuah informasi maupun program yang ada di TNI maupun pemerintah daerah, kalau tidak tersampaikan ke masyarakat melalui media, maka masyarakat tidak akan tau.

“Karena itu tujuan kita adalah memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat. Sehingga sama-sama mampu mewujudkan dan mensukseskan program-program pemerintah yang ada saat ini,” jelasnya.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk menyatukan antara rekan-rekan media di Malang Raya dengan Penrem dan Pendim. Sehingga kedepan komunikasi dan hubungan yang telah terjalin ini akan menjadi sangat erat.

“Semoga ke depan kita bisa jalin komunikasi yang erat antara Penrem 083 Pendim 0833 dengan seluruh rekan media di Malang Raya,” tandasnya.

Senada, Babinsa Kelurahan Dinoyo Koramil 0833/05 Lowokwaru, Pelda Edi Santoso dan Sertu Eko Widianto berharap agar bantuan sembako yang disalurkan bisa bermanfaat bagi warga.

“Semoga bantuan sembako ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga. Jangan dilihat dari nilainya, tapi dilihat dari niat kami untuk berbagi dengan yang membutuhkan,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan media, Taufik menyampaikan, ini adalah awal dari sebuah hubungan untuk saling memberi dan saling menerima. Bukan sekedar kita menerima informasi tapi juga kita memberikan informasi.

“Sehingga jika ada persoalan apapun di lapangan bisa segera diselesaikan. Dan hubungan media dengan Korem maupun Kodim bisa terus terjaga,” tandasnya. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi