Unggul di Hitung Cepat, Relawan GenYZ Berbagi Bakso Gratis

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Relawan GenYZ Sinar Pagi Prabowo – Gibran di Kota Malang menggelar syukuran atas hasil hitung cepat. Syukuran dilakukan dengan membagikan bakso dan roti gratis.

Pembagian bakso dan roti gratis dilakukan Relawan Genyz Sinar Pagi di depan posko mereka di Kawasan Soekarno-Hatta, Kota Malang, Rabu (14/2/2024).

Inisiator Relawan Genyz Sinar Pagi sekaligus Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Prof Fauzan mengatakan, bahwa mereka sengaja memborong bakso untuk memberdayakan pelaku UMKM. Bakso ini kemudian disebar gratis ke warga sekitar, mulai dari pejalan kaki, ojek online, tukang parkir dan warga lainnya menjadi sasaran bakso gratis ini.

Iklan

“Kami juga berbagi medali simbol syukur kepada warga. Ada pula merchandise Prabowo-Gibran seperti kaos dan lainnya,” jelas Fauzan.

Fauzan menuturkan, bahwa perayaan dengan berbagi roti hingga malam hari sebagai wujud syukur Pemilu yang damai dan lancar. Dia berharap kerukunan yang terjalin saat ini dapat terus terjaga. Serta pemimpin yang terpilih mampu membawa Indonesia semakin maju.

“Namun demikian, untuk hasil dari penghitungan kita tetap menunggu hasil resmi dari KPU,” pungkas Fauzan.

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi