Sambut HUT Persit ke-76, Ketua Persit Cabang XL Kodim 0833 Berikan Bantuan ke Warakawuri

Politikamalang
Dalam rangka HUT Persit ke 76, Persit Cabang XL Kodim 0833 berikan bantuan ke Warakawuri. (Foto: ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang Kota Malang, Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Persit (Persatuan Istri Tentara) ke-76, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833 menggelar anjangsana sekaligus memberikan bantuan Sembako kepada Warakawuri dan memberikan tali asih, Rabu (16/03/22).

Dengan didampingi para pengurus Persit, Ny. Nia Heru Wibowo Sofa selaku Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 melakukan anjangsana ke Warakawuri Kodim 0833.

Dalam penyampaiannya bahwa kegiatan anjangsana yang dilakukannya ini merupakan wujud kepedulian Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 kepada Warakawuri Kodim 0833.

Iklan

“Melalui momen HUT Persit KCK ke-76 ini, Kami ingin berbagi terhadap sesama guna mempererat serta memelihara hubungan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ucapnya.

Ia juga meminta kepada warakawuri selalu menjalin komunikasi dengan Persit Kodim 0833. Tidak perlu sungkan minta tolong ke Persit, jika suatu saat nanti memerlukan bantuan. Tolong disampaikan, Insyaallah Persit Kodim 0833 siap untuk membantu.

“Dengan adanya sedikit bantuan dari kami, diharapkan dapat membawa manfaat besar dan memberikan dorongan semangat bagi para warakawuri. Diharapkan bantuan sembako dan tali asih ini, dapat sedikit membantu meringankan beban perekonomian keluarga dimasa pandemi covid 19 ini ”, harapnya.

Sementara itu Nyonya Romadi, salah satu Warakawuri yang dikunjungi Ketua dan Pengurus Persit KCK Cabang XL Kodim 0833, sangat mengapresiasi kegiatan anjangsana tersebut.

“Meskipun almarhum suami telah meninggal dunia, namun saya merasa senang karena masih dikunjungi dan diperhatikan Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 beserta pengurus. Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Persit dan juga para pengurus, atas perhatian yang diberikan kepada keluarga kami,” ucapnya. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi