Lanjutkan Kampanye, Sanusi Sapa Karyawan Perusahaan Rokok dan Kopi

Abah Sanusi
Calon Bupati Malang, H. Sanusi menyapa karyawan perusahaan rokok. (Foto: Ist)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Safari Kampanye terus dilakukan Calon Bupati Malang dari Paslon SALAF, H. Muhammad Sanusi. Kali ini pria yang akrab disapa Abah Sanusi ini menyapa ribuan karyawan di sejumlah Pabrik Kopi dan Pabrik Rokok, Rabu (17/10/2024).

Diantaranya Pabrik Kopi Asal Jaya, Pabrik Rokok Trubus Alami, CV Indokretek, CV Banyuanyar Lestari dan CV Ambarawa.

Dalam kesempatan tersebut, Abah Sanusi menyapa sekaligus meminta doa restu kepada semua karyawan rokok agar bisa memilih pasangan SALAF di Pilkada Kabupaten Malang mendatang.

Iklan

“Mudah-mudahan semua pabrik rokok bisa kompak bersama keluarganya untuk bisa mendukung pasangan nomer satu,” ucapnya.

Lebih lanjut bah Sanusi berharap ke depan, pemerintah agar lebih bijak dalam menerapkan pajak rokok dan cukai. Agar keberlangsungan pabrik rokok ini bisa berjalan dan terus bertahan.

“Terlebih, keberadaan pabrik rokok mampu menyerap banyak tenaga kerja. Sehingga bisa memberikan peluang pekerjaan kepada masyarakat,” ujarnya.

Abah Sanusi
Calon Bupati Malang, H. Sanusi menyapa karyawan perusahaan Kopi. (Foto: Ist)

“Tentunya perusahaan ini terus dilindungi oleh pemerintah. Agar nanti pabrik rokok bisa menjadi solusi untuk pengurangan pengangguran di Kabupaten Malang,” tuturnya.

Sementara itu, saat mengunjungi Perusahaan Kopi PT Asal Jaya, Abah Sanusi meminta langsung kepada pemilik PT Asal Jaya, Hariyanto untuk melakukan kemitraan dengan petani Kopi. Sehingga nanti kopi-kopi di Kabupaten Malang bisa terjaring.

“Karena per tahun Pak Hariyanto itu butuh 320 juta ton kopi. Sehingga perlu ada pengembangan dan keberlanjutan penanaman kopi di Kabupaten Malang secara intensif,” tandasnya.

Lebih lanjut, pemilik PT Asal Jaya, Haryanto menyampaikan dukungannya terhadap Sanusi dalam Pilkada mendatang.

“Teruskan perjuangan. Sekarang sudah mantab dan ke depan lebih mantab lagi,” tuturnya.

Ia juga mengapresiasi pembinaan yang dilakukan Sanusi selama menjabat sebagai Bupati, yang telah meningkatkan produktivitas petani.

“Pembinaan untuk petani dari produksi yang belum produktif sekarang sudah produktif dan di atas rata-rata,” pungkasnya.

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi