Kampanyekan AMIN, PKB Gelar Grebek Patrol di Kota Malang

Politikamalang
Grebek Patrol kampanyekan AMIN. (Foto: Ist)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – DPC PKB Kota Malang terus mengkampanyekan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Salah satunya dengan menggelar Grebek Patrol Pemenangan AMIN, Minggu (14/1/2024).

Dengan membawa kentongan dan gambar pasangan AMIN, peserta patrol menyapa warga Sukun untuk mensosialisasikan pasangan AMIN. Yang disambut antusias masyarakat.

Politikamalang
Grebek Patrol sosialisasikan pasangan AMIN. (Foto: Ist)

Ketua DPC PKB Kota Malang, Fatchullah mengatakan, Grebek Patrol ini diadakan serentak di Kota Malang. Untuk membangkitkan dan membangunkan orang-orang yang masih tidur untuk membangunkan perubahan.

Iklan

“Kita sosialisasikan Pasangan AMIN ini kepada masyarakat. Termasuk visi misinya yang mengusung Perubahan,” jelasnya.

Senada, Direktur Pilpres LPP PKB, Kota Malang M. Anas Muttaqin menjelaskan, Grebek Patrol ini untuk mensosialisasikan AMIN kepada masyarakat. Yang di mulai dari Kelurahan Bakalan Krajan dan selanjutnya kita akan road show ke sebelas keluragan di kecamatan Sukun.

“Alhamdulillah Animo masyarakat cukup bagus, cukup besar dan memberikan harapan yang cukup besar kepada pasangan AMIN,” ujarnya.

Politikamalang
Fatchullah dan M. Anas Muttaqin menyapa warga kampanyekan AMIN. (Foto: Ist)

Lebih lanjut, Anas Muttaqin yang juga merupakan caleg PKB dapil Sukun nomor urut 1 ini berharap Pasangan AMIN bisa menang di Kota Malang.

“Semoga di Kota Malang pasangan AMIN menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi