Ramadan Berkah, LPP DPC PKB Kota Malang Salurkan 1.000 Paket Sembako

Politikamalang
LPP DPC PKB Kota Malang salurkan 1.000 paket sembako. (Foto: Agus N/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Menjelang akhir Ramadan 1444 H, Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Kota Malang menyalurkan paket sembako ke 5 (lima) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU).

Direktur Pemilihan Presiden LPP PKB Kota Malang, Muhammad Anas Muttaqin menyampaikan, hari ini LPP DPC PKB Kota Malang memberikan bingkisan kepada seluruh MWC NU Kota Malang.

“Jadi kita roadshow keliling ke 5 kantor MWC NU dalam rangka menyerahkan bingkisan lebaran. Sekaligus menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar kepada teman-teman di NU sebagai bentuk khidmad PKB kepada NU,” ujarnya di MWC NU Kedungkandang, Senin (17/4/2023)

Iklan

“Sekaligus kita memohon doa restu agar PKB diberikan kesuksesan dan kemenangan di Pemilu 2024,” imbuhnya.

Sementar itu, Ketua LPP PKB Kota Malang, Nirianto menjelaskan, masing-masing MWC NU mendapatkan 50 paket sembako. Sehingga ada sekitar 250 paket sembako yang dibagikan di seluruh Kota Malang untuk MWC.

“Kemudian nanti ada juga yang dibagikan untuk masyarakat umum. Jadi total sekitar ada 1.000 paket sembako yang didistribusikan,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan inisiatif dari LPP sendiri, untuk melakukan roadshow lebaran ramadan berkah dan berbagi.

“Sebagai LPP, dengan melakukan silaturahmi ke MWC NU, harapannya agar MWC NU mendoakan Gus Muhaimin selaku Ketua Umum PKB kita bisa tetap jaga kesehatan. Dan doanya bisa diterima menjadikan Gus Muhaimin menjadi Calon Presiden,” harapnya.

Yang jelas lanjut Niri, secara umum DPC PKB Kota Malang dan seluruh Indonesia juga menargetkan bagaimana caranya menjaga elektabilitas Gus Muhaimin.

“Dan Alhamdulillah untuk di Jawa Timur Gus Muhaimin bisa mengalahkan beberapa tokoh NU yang lain,” pungkasnya. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi