Jajaran MD KAHMI Kabupaten Malang Resmi Dilantik

Politikamalang
Prosesi pelantikan Majelis Daerah (MD) KAHMI Kabupaten Malang. (Foto: Faiz/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKabupaten Malang, Majelis Daerah (MD) KAHMI Kabupaten Malang periode 2022-2027 resmi dilantik. Bertempat di Grand Kanjuruhan Hotel, Kepanjen, Kabupaten Malang, pelantikan ini dihadiri sejumlah pengurus dan tamu undangan, Senin (17/10/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Presidium MW KAHMI Jatim, Agus Mahfud. Dalam sambutannya Agus mengatakan, salah satu keberhasilan organisasi adalah hadirnya regenerasi. MD KAHMI Kabupat Malang telah menujukan itu dan berhasil meneruskan perjuangan yang sudah dilangsukan.

Politikamalang
Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah. (Foto: Faiz/politikamalang)

“Sehingga, regenerasi kali ini dapat memberikan kontribusinya dan menjadi role of model bagi kemajuan bangsa, khususnya Kabupaten Malang,” ucapnya.

Iklan

Ahmad Faiz Wildan dilantik sebagai Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten Malang. Sementara posisi presidium ditempati Muhammad Anas Muttaqin, Bakti Riza Hidayat, Gagah Soeryo Pamoekti, RM. Mahrus Ali.

Usai dilantik, Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten Malang, Ahmad Faiz Wildan menyampaikan, misi MD KAHMI Kabupaten Malang kali ini kembali kepada asal muasal tujuan HMI.

Pertama, sebagai Insan Pencipta, dimana MD KAHMI Kabupaten Malang mampu memberikan sumbangsihnya dalam memberikan kemajuan di Kabupaten Malang.

“Tujuan KAHMI adalah menumbuhkembangkan para kadernya di masing-masing universitas dalam memberikan perubahan dan menjadikan pemimpin di masa depan,” ujarnya.

Kedua, sebagai Insan Pengabdi, dimana dalam perjalanannya KAHMI telah mengalami banyak sekali dinamika yang terjadi. Tetapi kembali kepada KAHMI bahwa KAHMI adalah orang-orang yang istiqomah dalam memberikan pengabdian di wilayah masing masing.

Politikamalang
Anggota DPR RI Komisi VII, H Ridwan Hisyam saat menjadi Stadium General di Pelantikan MD KAHMI Kabupaten Malang. (Foto: Faiz/politikamalang)

Ketiga, KAHMI sebagai problem solver. Dimana KAHMI harus memiliki keberpihakan, tetapi dalam kebaikan kita sebagai orang netral.

“Karena jika kita tidak menjadi Problem Solver, kemungkinan kita sebagai problem tersebut,” tuturnya.

Turut hadir, Anggota DPR RI Komisi VII, H Ridwan Hisyam mengapresiasi gelaran pelantikan MD KAHMI Kabupaten Malang.

“Di era demokrasi yang semakin berkembang dan semakin maju, KAHMI sebagai organisasi harus mampu memberikan perubahan signifikan dalam kemajuan organisasi,” ujarnya.

Sementara Bupati Malang, yang di wakilkan oleh Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Malang menyebutkan, MD KAHMI Kabupaten Malang selama ini telah turut serta dalam mewarnai di bidang pendidikan, ekonomi dan sosial politik.

“Sehingga kiprah MD KAHMI Kabupaten Malang di harapkan terdepan dalam memimpin kemajuan -kemajuan,” tandasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Perwakilan Dandim Kabupaten Malang/Batu, Pimpinan Graha Yakusa Mukhlis Ali dan MD KAHMI Kota Malang Lutfi J Kurniawan. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi