Kapolres Malang Turut Lepas Atlet Kontingen Kabupaten Malang Berlaga Pada Porprov Ke VIII

Politikamalang
Forkimpda Kabupaten Malang bersama kontingen atlet. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKabupaten Malang, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menghadiri acara pelepasan atlet kontingen Kabupaten Malang yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur Ke VII Tahun 2022, Sabtu (18/6/2022) di GOR Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Dalam acara tersebut, hadir pula Bupati Malang HM. Sanusi beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Malang diantaranya, Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Taufik Hidayat, Kajari Kabupaten Malang, Diah Yuliastuti dan Ketua DPRD, Darmadi.

Kapolres Malang (kanan) saat menghadiri pelepasan kontingan atlet Kabupaten Malang pada Porprov Jatim VIII. (Foto: Ist/politikamalang)

Di hadapan Forkopimda dan para atlet, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malang, H Rosydin menjelaskan jika Kontingen Kabupaten Malang menargetkan masuk 3 besar pada gelaran Porprov ke VII ini.

“Pada Porprov tahun ini kita menargetkan 50 emas, 50 perak dan 50 perunggu. Dengan target utama, kita dapat masuk tiga besar,” ujarnya.

Pada gelaran Porprov Ke VII tahun ini, akan diselenggarakan di empat kota yaitu, Lumajang, Jember, Situbondo dan Bondowoso, mulai tanggal 25 Juli hingga 3 Juli 2022.

“Kontingen kita sejumlah 735 orang dengan rincian, atlet putra sebanyak 263 orang, atlet putri 230 orang dan ofisial 242 orang,” beber Rosyidin.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Malang HM. Sanusi menjanjikan akan memberikan bonus kepada atlet yang berprestasi pada ajang tersebut.

“Sudah kita rapatkan, untuk yang mendapatkan medali emas nanti akan mendapatkan bonus Rp. 40 juta, kemudian untuk yang mendapatkan perak bonusnya Rp. 20 juta dan yang mendapatkan perunggu Rp. 10 juta,” ucap Sanusi.

Sanusi berharap dengan diberikannya bonus tersebut, dapat menjadi tambahan motivasi bagi para atlet dan ofisial untuk mengharumkan nama Kabupaten Malang di ajang bergengsi di tingkat regional Jawa Timur tersebut. (Faiz)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: