REMI Malang Raya Deklarasikan Dukungannya untuk Gus Muhaimin Presiden RI 2024

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Politikamalang – Malang, Relawan Muhaimin Iskandar (REMI) atau REMI Malang Raya melakukan deklarasi dukungan terbuka terhadap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin atau Cak Imin) untuk maju dan memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut berlangsung di tempat terbuka, yakni di areal wisata edukasi Gentong Mas, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang pada Selasa (22/2/2022). Deklarasi juga bertepatan dengan tanggal cantik, yakni 22-02-2022.

Mulyanto selaku koordinator deklarasi menegaskan dukungannya kepada Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden RI 2024 adalah keputusan bersama para relawan.

“Kami sekitar 5 bulan lalu sudah melakukan invasing dari pintu ke pintu, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda. Kami ingin Presiden 2024 dilanjutkan tokoh pemuda yakni Gus Muhaimin,” ungkapnya.

Mulyanto menegaskan, deklarasi ini datang dari permintaan para relawan yang terdiri atas beberapa unsur kelompok masyarakat, seperti pemuda, petani, dan komunitas lainnya.

Koordinator Deklarasi REMI Malang Raya, Mulyanto. (Foto: Djoko/politikamalang.com)

Usai deklarasi ini, pihaknya tidak akan tinggal diam. REMI Malang Raya akan terus menjaga dan menjalin silaturahmi ke sejumlah kelompok masyarakat dan tokoh agama.

Ia menjelaskan, saat ini Indonesia membutuhkan sosok presiden yang lahir dari rahim rakyat kecil yang mengerti kondisi keinginan masyarakat.

“Indonesia butuh sosok presiden yang tidak hanya dekat dengan rakyat, tapi memiliki respon cepat dan tanggap atas problematika yang dihadapi rakyat,” tegasnya.

Ia menuturkan, sosok presiden ideal adalah dia yang memiliki sikap cinta tanah air dan sikap bela negara. Selain itu, sosok tersebut harus mampu berpikir progresif, menatap masa depan serta menjawab tantangan dan persaingan ekonomi global.

“Bagi kami yang cocok presiden 2024 adalah Gus Muhaimin. Kenapa? Karena Gus Muhaimin pemuda bangsa yang memiliki wawasan kebangsaan luas dan berkomitmen tinggi dalam menjaga NKRI,” bebernya.

Gus Muhaimin, di mata Mulyanto, adalah pemuda bangsa yang memiliki pemikiran cemerlang untuk Indonesia Bermartabat.

“Gus Muhaimin adalah santri yang religius dan humoris serta dapat berdiri di atas semua golongan. Kami REMI Malang Raya menyatakan bersatu dan mendukung dan siap memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden RI 2024,” pungkasnya. (Djoko Winahyu)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: