DPD GEMA MA se Jawa Timur Solid Mengusung Fahmi Ismail di Munas GEMA MA

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

14 Ketua Dewan Perwakilan Daerah Generasi Muda Mathlaul Anwar se Jawa Timur memberikan dukungan secara tertulis kepada Ketua DPW GEMA MA Jawa Timur (Fahmi Ismail) untuk maju sebagai Kandidat Ketua Umum DPP Generasi Muda Mathlaul Anwar dalam Musyawarah Nasional ke VI.

Penyerahan dukungan tersebut diwakili oleh Ketua DPD GEMA MA Malang Raya Achmad Faisal. Dalam pembacaan teks dukungan faisal mengatakan berdasarkan hasil rapat ditingkat seluruh DPD se jawa Timur memberikan dukungan baik secara moril dan materil kepada Fahmi Ismail selaku ketua DPW Jawa Timur yang telah memberikan kontribusi nyata dalam mengembangkan GEMA MA di Jawa Timur.

Selain itu Fahmi Ismail mengatakan “saya akan menjalankan seluruh amanah yang diberikan oleh ketua DPD se Jawa Timur dengan ikhtiar dan langkah-langkah strategis yang akan kami susun ke depan sekaligus menyusun Visi dan Misi dalam mengembangkan GEMA MA tidak hanya terpusat di Provinsi Banten tempat didirikan Mathlaul Anwar saja namun bisa berkembang di kota-kota lain.

“GEMA MA merawat Indonesia adalah menjadi tagline yang akan Jawa Timur usung dalam Munas ke depan. Karena peetarungan Munas juga menjadi pertarungan Gagasan bukan hanya pertarungan kekuasaan semata.” Kontribusi GEMA MA Harus jelas terhadap bangsa ini tidak hanya mengadakan kegiatan-kegiatan seremonial semata namun harus berdasar pada kekuatan mengabdi ke masyarakat” ujar fahmi saat menyampaikan sambutannya di Hotel Grand Mercure Surabaya. (Is)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi