Resmi AKBP Ferli Hidayat Menjabat Sebagai Kapolres Malang

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Politikamalang – Malang, Sertijab Kapolres Malang dari AKBP R Bagoes Wibisono ke AKBP Ferli Hidayat dilangsungkan di Mapolres Malang. Diketahui AKBP R Bagoes Wibisono telah menjabat sebagai Kapolres Malang selama 8 bulan dan mengemban tugas baru sebagai Wadir Resnarkoba Polda Jatim, sementara penggantinya adalah AKBP Ferli Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Bungkol Spripim Polri atau sebagai ajudan Kapolri. (24/2)

Upacara Serah Terima Jabatan di Wilayah Polda Jatim telah dilaksanakan pada hari Rabu kemarin (23/2) bertempat di Mapolda Jatim, Surabaya. “Mutasi jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa dilakukan, sebagaimana untuk meningkatkan kinerja dan kapasitas Polri”, ucap Kapolda Jatim Nico Afinta saat memimpin jalannya sertijab.

“Diharapkan para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dengan memberikan langkah terobosan dan inovasi serta mengetahui job descriptionnya masing-masing. Hal ini guna mengelola Harkamtibmas yang aman di tengah masyarakat serta penanganan pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkapan Nico Afinta.

Irjen Nico Afinta berharap, dalam pelaksanaan Sertijab PJU dan Kapolres yang baru ini, agar menambah kontribusi yang baik bagi Organisasi dan keamanan di wilayah hukum jajaran Polda Jawa Timur. “Sehingga bisa mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman serta kondusif,” pungkas Kapolda Jatim

Sertijab Kapolres Malang yang hari ini digelar di Mapolres Malang resmi dilaksanakan dan kepemimpinan Kapolres Malang resmi di pimpin oleh AKBP Ferly Hidayat. (faiz)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: