Tingkatkan Kualitas Demokrasi Masyarakat, PKS Perkuat Kolaborasi dengan Media

Politikamalang
DPD PKS Kota Malang ajak kolaborasi bersama media. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berkolaborasi dengan media guna meningkatkan kualitas demokrasi dan edukasi politik kepada masyarakat. Hal ini disampaikan ketua fraksi PKS DPRD kota Malang Bayu Rekso Aji dalam acara Media Gathering di Ocean Garden, Minggu (25/4/2022).

Disampaikan Bayu, kolaborasi PKS dengan media selama ini telah berjalan dengan baik. Menurutnya,
media sebagai salah satu alat kontrol sosial sangat efektif mengawal pembangunan di Kota Malang.

“Kami berharap kolaborasi yang sudah terjalin selama ini dapat terus berlanjut dan semakin erat semata-mata untuk kemajuan Kota Malang,” tuturnya.

Iklan

Senada, Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo, berharap agar kolaborasi dengan media ini akan dapat meningkatkan kualitas demokrasi dan edukasi politik masyarakat. Khususnya pelayanan-pelayanan yang telah dilaksanakan oleh PKS Kota Malang melalui anggota DPRD di Fraksi PKS DPRD Kota Malang.

Menurutnya, kerjasama dengan media yang telah terjalin baik selama ini, telah membuahkan hasil dimana Humas DPD PKS Kota Malang mendapat penghargaan sebagai Humas terbaik di tingkat DPW PKS Jawa Timur.

“Semoga kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat berjalan lebih baik lagi demi kemaslahatan masyarakat,” ucapnya.

Hal ini diamini pula oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil Malang Raya, Dwi Hari Cahyono. Menurutnya media dan anggota DPRD memiliki fungsi yang hampir sama yaitu mengedukasi masyarakat sekaligus penyambung lidah rakyat dengan pemerintahan. Serta yang utama adalah fungsi pengawasan.

“Semoga dengan koordinasi dan kerjasama dengan awak media maka wajah PKS sebagai partai Islam yang Rahmatan lil Alamin dapat tersampaikan ke masyarakat dengan baik,” pungkasnya. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi