Site icon Politika Malang

Ikram Terpilih Secara Aklamasi Di Kongres IPMA LUTIM

Politikamalang

Terpilihnya Ikram di Kongres Ipma Lutim. (Foto: Ist/politikamalang)

PolitikamalangNasional, Abdul Jalalil Ikram terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (Ipmalutim), pada periode 2023-2025. Terpilih secara aklamasi pada Kongres ke-IX Ipmalutim, Senin, (25/09/23)

Kongres itu menyusun tema “Ipmalutim Sebagai Pilar dalam Merancang Masa Depan Luwu Timur” yang dihadiri sebelas komisariat di kabupaten Luwu Timur.

Demisioner Ketua Umum PP Ipmalutim peridoe 2020-2022, Irwahyu Prasadah mengucapkan atas terpilih Abdul Jalalil Ikram untuk melanjutkan tongkat estafet kemimpinnya untuk memperbaiki roda organisasi Ipmalutim lebih baik.

Iklan

“Selamat! kepada ketua terpilih PP Ipmalutim periode 2023-2025, Abdul Jalalil Ikram. Terimah kasih pula semua pihak yang telah berkontribusi atas suskes Kongres ke-IX PP Ipmalutim,” kata Irwahyu, usai pembacaan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) oleh pengurusan periode 2020-2022.

Irwahyu mengatakan suksesnya kegiatan ini tidak terlepas berbagai pihak yang terlibat untuk memberikan kontribusi cukup besar. “Terutama teman-teman pantia yang telah mensukseskan kegiatan ini sampai akhir hingga kongres ke-IX Ipmalutim berjalan dengan baik,” ujarnya.

Irwahyu berpesan pengurus selanjutkan, agar tetap menjalankan roda organisasi sesuai dengan aturan-aturan organisasi.

Sementara ketua Panitia Kongres, Muh. Anugerah mengatakan kegiatan ini berlangsung mulai 22 sampai 24 di Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur.

Kata Muh. Anugerah kongres tersebut sempat tidak kuorum hingga dilanjutkan di gedung serbaguna Kantor Camat Wotu, Luwu Timur.

“Terpilihnya Abdul Jalalil Ikram sebagai ketua PP Ipamlutim, dalam pembahasan dan penetapan konstitusi, serta musyawarah mufakat untuk memilih ketua umum periode 2023/2025
,” ungkapnya.

Exit mobile version