Jelang Lebaran, GAC Bagikan 10 Ribu Paket Sembako dari Gus Muhaimin untuk Warga Malang Raya

Politikamalang
10 ribu paket sembako Gus Muhaimin untuk masyarakat Malang Raya. (Foto: Muksin/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKabupaten Malang, Sebanyak 10 ribu paket sembako dari Ketum PKB Gus Muhaimin Iskandar dibagikan Gus Ali Center atau GAC bagi warga Malang Raya yang membutuhkan.

Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Dapil Malang Raya, Gus Ali menjelaskan mengenai pendistribusian 10 ribu paket sembako bagi masyarakat Malang Raya dari Ketum PKB ini.

Distribusi paket sembako untuk masyarakat Malang Raya. (Foto: Muksin/politikamalang)

“Dalam kesempatan ini sekaligus kami menyampaikan salam dari Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar bagi masyarakat Malang Raya,” ujar Gus Ali dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/4/2022) malam.

Lebih lanjut dia mengatakan, pembagian sembako yang dilakukan GAC ini untuk berbagi sesama. Terlebih sebentar lagi umat Islam akan memasuki Hari Raya Idul Fitri.

“Ini merupakan kepedulian Gus Muhaimin bagi masyarakat Malang Raya. Sedangkan sasarannya adalah masyarakat yang membutuhkan,” terang Pengasuh Pondok Pesantren Al Hidayah Karangploso tersebut.

Dia menyebutkan, sasaran penerima sembako dari Gus Muhaimin ini adalah Relawan, Warga NU, Guru Ngaji, masyarakat miskin hingga anak yatim Piatu.

“Terlebih masih Pandemi, maka masyarakat terdampak perlu diberikan bantuan yang merupakan kepedulian dari Gus Muhaimin,” kata pria ramah tersebut.

Anggota Komisi 6 DPR RI ini berharap, melalui pendistribusian Sembako dari Gus Muhaimin yang dilakukan GAC tersebut dapat memberikan manfaat serta meringankan beban masyarakat penerima bantuan tersebut. (Muksin)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: