Komunitas Berbagi.id Menyalurkan Sembako Dan Bingkisan Untuk Warga Kota Malang

Politikamalang
Korlap penyaluran bantuan, Muhammad Rizki saat menyalurkan bantuan dengan warga Kota Malang. (Foto: Erlang/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKota Malang, menjelang Hari Raya Iedul Fitri komunitas Berbagi.id melaksanakan kegiatan berbagi kebahagiaan bersama warga di Kota Malang. Rabu, (27/04/22)

Kegiatan ini bertujuan memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya di Kota Malang yang beberapa minggu ini terdapat bencana banjir dan masyarakat yang masih terdampak dari Covid 19.

“Berbagi.id melakukan pembagian sembako dan bingkisan kepada masyarakat yang masih terdampak covid 19 dan berbagi dengan warga yang terkena dampak banjir di Kota Malang” tutur Korlap penyaluran bantuan, Muhammad Rizki

Pembagian bingkisan kepada warga Kota Malang. (Foto: Erlang/politikamalang)

Menjelang berakhirnya bulan Suci Ramadhan ini pihaknya telah memberikan kontribusi sosial yang berdampak baik bagi masyarakat Kota Malang, sehingga penyaluran berjalan dengan lancar serta tepat sasaran.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada uluran tangan kawan-kawan dan saudara sekalian yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan sodaqah yang telah diberikan. Dan seluruh pihak yang telah mendukung dalam penyaluran bantuan” tutup Ketua Berbagi.id, Achmad Faizal

Dengan adanya penyaluran bantuan ini komunitas Berbagi.id berharap dapat meringankan beban dan memberikan sedikit kebahagiaan bersama, dan mengundang seluruh pihak untuk bergabung bersama kami untuk memberikan dampak kebaikan seluruh warga Malang Raya. (Erlang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: