Disambut Pedang Pora, Dandim 0833/Kota Malang Siap Bersinergi

Politikamalang
Penyambutan Dandim 0833 beserta Istri Dengan Tradisi Pedang Pora. (Foto: Agus N/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKota Malang, Usai menjalani upacara sertijab di Makorem 083/Bdj, Komandan Kodim (Dandim) 0833/Kota Malang, Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, S.H., langsung disambut dengan tradisi pedang pora di Makodim 0833/Kota Malang yang berlokasi di jalan Kahuripan No.6.

Tidak hanya itu, kehadiran Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, S.H tersebut bersama istri, juga disambut dengan pengalungan sal dan penyerahan rangkaian bunga.

Saat penyambutan kedatangan Dandim 0833 Letkol Kavaler Heru Wibowo Sofa., S.H dengan syal dan rangkaian bunga. (Foto: Agus N/Politikamalang)

Kepada awak media, Dandim 0833 yang baru saja dilantik ini mengaku siap bersinergi dengan berbagai pihak untuk melayani warga kota Malang, termasuk dengan rekan-rekan wartawan.

“Insyaallah kita sama-sama bersinergi terutama dengan rekan-rekan wartawan. Mohon untuk memberitakan secara berimbang, jangan sampai terlalu menyudutkan suatu pihak dan segala macam,” ujarnya, Selasa (1/3/2022).

Sebab menurutnya, saat ini media merupakan sarana wahana baru untuk melakukan perang opini. Sehingga ia berharap dalam pembuatan berita, khususnya pemilihan bahasa jangan sampai terkesan menyudutkan salah satu pihak.

“Terimakasih atas waktunya. Nanti dilapangan kita mudah-mudahan bisa sama-sama bersinergi,” tuturnya.

Lebih lanjut terkait level PPKM di Kota Malang, Dandim 0833/Kota Malang, mengaku akan melihat dan mempelajari dulu semua yang ada.

“Akan kita kumpulkan semua data dan dipelajari, baru nanti kemudian akan kita sampaikan kepada stake holder yang lain untuk menentukan kebijakan berikutnya,” pungkasnya. (Agus N)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: