Sertijab, Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa Jabat Dandim 0833 Kota Malang

Politikamalang
Sertijab Dandim 0833 Kota Malang (Agus/Politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Tongkat Komando Dandim 0833 Kota Malang berpindah tangan dari Letkol Armed Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han) kepada Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, S.H. Prosesi sertijab dilaksanakan di Makorem 083/Bdj Jl. Bromo 17 Malang, Selasa (01/3/22).

Sertijab dipimpin langsung Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P., dilanjutkan dengan pisah sambut di Makodim 0833/Kota Malang.

Dalam sambutannya Danrem 083/Bdj menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Letkol Armed Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han) atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

Iklan

“Kami sampaikan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Letkol Armed Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han) atas dedikasi dan pengabdiannya selama mengemban tugas di Makodim 0833/Kota Malang,” ucapnya

Sambutan Danrem 083/Bdj Letkol Armed Ferdian Primadhona, S.E, M.Tr (Han). (Foto: Agus/Politikamalang)

Lebih lanjut dalam penyampaiannya, Pejabat baru Dandim 0833/Kota Malang ketika prosesi Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, S.H. mengatakan, tentunya itu semua merupakan bentuk pengabdian kita kepada bangsa, negara dan kepada masyarakat serta ucapan selamat bertugas di tempat pengabdian yang baru,” tuturnya.

Dia juga optimis Letkol Armed Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han) dapat mengemban tugas sebaik mungkin di tempat tugas yang baru.

“Saya yakin dengan pengalaman tugas, ditempat yang baru, akan selalu diberikan kesuksesan,” ungkapnya.

Perkenalan Dandim 0833 Kota Malanh, Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, S.H. (Foto: Agus/Politikamalang)

Dia juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, S.H. beserta keluarga atas jabatannya yang baru sebagai Dandim 0833/Kota Malang.

“Segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru. Banyak hal yang akan menjadi tantangan tugas yang tentunya sangat berbeda dengan tempat tugas sebelumnya,” tegasnya.

Sebagai informasi, Letkol Armed Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han) akan mengemban tugas sebagai Irdyavermat Itutben Irdam V/Brawijaya sedangkan Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, S.H. menjabat sebagai Komandan Kodim 0833/Kota Malang. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi