Tanamkan Nasionalisme, Gus Ali Ahmad Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Pada Generasi Milenial

Politikamalang
Anggota DPR RI, H Ali Ahmad saat sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan bersama Generasi Milenial. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKabupaten Malang, Anggota fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Ali Ahmad, tanamkan idelogi Pancasila kepada para generasi muda, khususnya pelajar. Acara tersebut dilaksanakan dengan menggandeng Sekolah Alhidayah, Malang.

“Saya sengaja menyampaikan materi empat pilar di hadapan para generasi muda ini agar mereka memahami pentingnya berbangsa dan bernegara,” katanya dalam kegiatan Sosialisasi 4 Pilar di Karangploso, Senin (1/8/2022).    

Menurut Gus Ali sapaan akrab Ali Ahmad, penanaman empat pilar kebangsaan kepada karang taruna bertujuan menguatkan ideologi negara dan penguatan karakter kebangsaan Indonesia.

Iklan

“Tujuan kita melakukan ini simple, agar penanaman ideologi kenegaran dan penguatan kebangsaan khususnya kepada generasi muda bisa dipahami dan dilaksanakan dengan baik dan benar,” katanya.

Anggota Fraksi PKB ini juga berharap media turut membantu dalam penguatan ideologi Pancasila pada generasi muda.

Dalam melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan tersebut, anggota komisi 6 DPR RI itu tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Para peserta yang hadir wajib menggunakan masker dan menjaga jarak. Gus Ali mengakhiri sosialisasi dengan kegiatan dialog dan ramah tamah. (Faiz)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi