Resmi Terbentuk, Tim Pemenangan AMIN Kota Malang Siapkan Jubir Hingga Tingkat Desa

Politikamalang
Launching Markas Komando dan Tim Pemenangan AMIN Kota Malang. (Foto: Agus N/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Tim pemenangan daerah calon presiden AMIN meresmikan Markas Komando (Mako) yang berlokasi di Jalan Buton No 11, Kasin, Klojen, Kota Malang. Sekaligus mengumumkan struktur lengkap Tim Pemenangan Nasional AMIN Kota Malang, Sabtu (9/12/2023).

Ketua tim pemenangan Kota Malang, Ali Ahmad mengatakan, struktur tim tersebut nantinya akan membawahi Kota Malang. Launching tersebut sebagai upaya bergerak dan sinergisitas antar partai politik dan relawan.

“Sebenarnya kita sudah bergerak dari lama, hanya saja baru hari ini diresmikan. Harus gerak cepat, targetnya sudah jelas, minimal 40 persen dan maksimal 60 persen suara di Kota Malang,” jelasnya.

Iklan
Politikamalang
Gus Ali pimpin Tim Pemenangan AMIN Kota Malang. (Foto: Agus N/politikamalang)

Saat launching, turut hadir Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Malang, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Ummat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Susunan tim pemenangan AMIN terdiri dari Dewan Pengarah, Dewan Pertimbangan, Dewan Penasihat, Captain (ketua tim), co-captain (ketua harian), Sekretaris, Bendahara, Juru Bicara, Bidang Hukum dan Bidang Relawan.

“Strateginya dengan membentuk juru bicara (jubir) di tingkat kabupaten/kota, kecamatan hingga tingkat desa. Untuk memberi pemahaman kepada masyarakat tentang siapa itu AMIN,” ungkap Gus Ali.

Gus Ali menambahkan, potensi milenial di Kota Malang sangat bagus, khususnya di tingkat universitas. Untuk itu, dalam seminggu ini akan diadakan survei internal di Kota Malang dan menentukan berbagai strategi lainnya.

“Ini adalah perjuangan berat di medan berat pula, semua belum terlambat. Kita berikan waktu, materi dan berjuang semaksimal mungkin. Dengan begitu perubahan bisa terlaksana dan kita bisa menjemput kemenangan pada 14 Februari mendatang,” pungkas Gus Ali.

Bagikan :

Politika malang
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Disarankan

Politika malang
Klik Gambar Untuk Info Lanjut

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi