Pokja 111 Tim Penggerak PKK Kota Samarinda Kunjungi Kampung Tematik di Kelurahan Blimbing Kota Malang

Politikamalang
Pokja 111 Kota Samarinda Kunjungi Kampung Tematik LA Sucipto. (Foto: Agus N/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKota Malang, Bertempat di Kampung Tematik RW 7 dan RW 6 jl LA.Sucipto Kelurahan Blimbing kec.Blimbing kota Malang, Pokja 111 Tim Penggerak PKK Kota Samarinda Kaltim melakukan kunjungan kerja.

Babinsa Kelurahan Blimbing, Serma Budi Hariyanto, melaporkan kegiatan ini dihadiri oleh 30 orang dan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Rombongan dari Tim Penggerak PKK Kota Samarinda datang dan melaksanakan Protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker serta memakai hand sanitizer ,” terangnya dalam keterangan tertulis tertulis penerangan Kodim 0833 Kota Malang, Rabu (2/3/2022).

Saat Tim Penggerak PKK Kota Samarinda melakukan kunjungan kerja. (Foto: Agus N/politikamalang)

Lebih lanjut Serma Budi Hariyanto menyebutkan, dalam kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 wib tersebut, juga dihadiri staf Kelurahan, Ibu Nanik Suhermanto selaku Ketua Tim Pokja 111 PKK Kota Samarinda, Ketua RW 7, Babinsa Kel. Blimbing, Babinkamtibmas Kel.Blimbing, Bakesbanpol, Linmas dan PKK Rw 7 Kel Blimbing.

“Kegiatan berlangsung dan berjalan dengan tertib serta aman. Semoga kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi Pokja 111 Tim Penggerak PKK Kota Samarinda Kaltim maupun Kampung Tematik RW 7 dan RW 6 Kecamatan Blimbing kota Malang,” tandasnya. (Agus N)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: