Hyundai Kembali Luncurkan Produk Terbarunya Kaya Fitur Jenis SUV

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Politikamalang – Malang, Manjakan Masyarakat Kota Malang dan sekitarnya penyuka mobil
jenis Sport Utility Vehicle (SUV), Produsen mobil asal Korea Selatan (Korsel), Hyundai, kembali meluncurkan produk terbarunya jenis SUV yang diberi nama Hyundai Creta.

Produk pertama yang diproduksi di pabrik Indonesia ini, hari ini serempak diresmikan di seluruh Indonesia termasuk dealer resmi Hyundai Sutoyo. Kamis (3/2/22).

Direktur PT Gatra Perdana Putra, Reza Prabawa Wijaya menyampaikan kegembiraannya karena bisa mendekatkan SUV terbaru Hyundai untuk masyarakat di kota Malang.

“Kami sangat senang, Hyundai CRETA telah memperoleh sambutan yang sangat positif dari para pelanggan, bahkan sebelum mereka dapat menguji coba dan menyaksikan langsung Hyundai CRETA baik di dealer ataupun di jalanan.

Antusiasme tersebut tercermin oleh lebih dari 1.700 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dicatatkan Hyundai hingga menjelang akhir bulan Januari 2022 ini sejak diperkenalkan pada bulan November yang lalu.

“Hari ini pelanggan dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai Hyundai CRETA di dealer resmi Hyundai dan sekaligus merasakan keunggulan fitur yang ditawarkan pada SUV ini,” terangnya.

Senada Yudi irawan wijaya Branch Manager PT.Gatra Perdana Putra mengutarakan, tentu Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menghadirkan Hyundai CRETA di dealer kami.

Kami harap CRETA dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan setia Hyundai, Sejalan dengan fokus Hyundai pada pelanggannya, kami juga mengutamakan kualitas dan kenyamanan produk serta layanan untuk pelanggan.

Kedepannya, kami siap untuk terus berkolaborasi dan menghadirkan Inovasi di masa mendatang bersama PT Hyundai Motors Indonesia.”jelasnya.

Swdangakn C erwin Djajadiputra seles Hyundai indonesia juga menjelaskan Hyundai Creta memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan Creta dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Selain itu yang membuat Hyundai Creta berbeda dengan produk sejenis dari merk lainnya adalah hadirya teknologi inovatif terbaru yakni Hyundai Bluelink.

Inovasi tersebut merupakan sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada milik Creta untuk fitur-fitur penting seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan dan mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, dan untuk mengetahui dimana keberadaan parkir.

“Kemudian Hyundai Creta juga dilengkapi dengan fitur Auto Collision Notification (ACN), tombol SOS atau Emergency Assistance, dan Roadside Assistance (RSA) yang dapat digunakan oleh pemilik mobil di situasi darurat lainnya seperti saat membutuhkan bantuan medis atau saat mobil mengalami kerusakan,” ungkapnya.

Hyundai Creta tersedia dalam berbagai warna eksterior di antaranya creamy white pearl, magnetic silver metallic, Titan grey metallic, midnight black pearl, glowing silver metallic, galaxy blue pearl, dragon red pearl, magnetic silver metallic with black roof, dragon red pearl with black roof, dan creamy white pearl with black roof. Pungkasnya

Sebagai catatan :
terdapat 6 jenis Hyundai Creta yang telah bisa dipesan dan dibeli oleh masyarakat Kota malang dengan harga On The Road (OTR) malang. Jenis pertama, Hyundai Creta Active 6-speed MT dengan harga Rp 285 juta, Hyundai Creta Trend 6-speed MT Rp 305 juta.

Lalu, Hyundai Creta Trend IVT Rp 325 juta, Hyundai Creta Style IVT Rp 365 juta, Hyundai Creta Prime IVT Rp 403.500.000, dan Hyundai Creta Prime IVT Two Tone Roof dengan harga OTR Rp 405 juta. (Djoko Winahyu)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: