Babinsa Koramil/04 Sukun Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan dari Kemensos 

Politikamalang
Babinsa 0833/04 Sukun, Serda Wakidun. (Foto: Djoko W/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Ciptomulyo, Serda Wakidun, bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring bantuan pangan oleh Kemensos melalui Bulog PT. Pos Indonesia.

Bertempat di Aula Kelurahan Ciptomulyo Jalan Kolonel Sugiono VIII RW. 01 Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun Kota Malang, Jumat (30/6/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga ketertiban pelaksanaan penyaluran bantuan agar dalam pelaksanaannya berjalan tertib dan lancar.

Iklan

“Monitoring bantuan pangan dari kemensos sebanyak 10 kg beras yang diberikan kepada 308 Keluarga Penerima Manfaat warga Kelurahan Ciptomulyo,” jelasnya.

Babinsa Kelurahan Ciptomulyo Serda Wakidun, menyampaikan adanya bantuan beras dari Kemensos yang ada di Kecamatan Sukun. Diharapkan mampu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar bantuan tersebut dapat digunakan dengan semestinya.

“Harapannya agar bantuan pangan terdistribusi dengan baik guna membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Sehingga bantuan, dapat mengendalikan harga beras di wilayah kelurahan Ciptomulyo Sukun Kota Malang,” pungkasnya. (Djoko W)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi