Berkah Ramadan, BRI Berbagi Bahagia Bersama Yatim Dhuafa Lansia

Politikamalang
Berbagi bahagia bersama BRI Grup. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Sudah menjadi tradisi setiap tahun selama bulan Ramadan, BRI selalu menyelenggarakan kegiatan positif yang bertujuan untuk menghormati keistimewaan bulan Ramadan. Kegiatan tersebut kemudian terangkum dalam rangkaian kegiatan dengan tema “Berbagi Bahagia Bersama BRI”.

Pada tahun ini BRI Regional Office Malang menggelar program Berbagi Bahagia Bersama BRI, dengan menggelontorkan hampir Rp500 juta.

Regional CEO BRI Malang, Mochammad Suratin menyampaikan, bantuan dari BRI tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar. Pihaknya berharap, bantuan ini dapat dinikmati dan bermanfaat bagi Panti Asuhan, Panti Werdha, dan masyarakat sekitar.

Iklan
Politikamalang
Penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan. (Foto: Ist/politikamalang)

“Kami mohon doa agar BRI dapat terus tumbuh, berkembang dan lebih baik dalam melayani masyarakat,” ujarnya, Rabu (5/4/2023).

Bantuan diserahkan secara simbolis di Masjid Baitur Rohmah, Tower Kantor BRI Kota Malang dan sejumlah tempat langsung di lokasi. Program Berbagi Bahagia Bersama BRI ini mulai dilaksanakan sejak 1 Ramadan hingga 25 Ramadan 1444 Hijriah.

“Total nilai bantuan melalui program ini senilai lebih dari 500 juta rupiah,” sebutnya.

Program “Berbagi Bahagia Bersama BRI” ini berkolaborasi dengan BRI Group mendukung Visi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in South East Asia.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh BRI Group di Regional Office BRI Malang meliputi kegiatan:

  1. Berbagi Sembako kepada delapan panti asuhan & dua panti werdha dengan nilai bantuan sebesar Rp200.000.000,-
  2. Santunan kepada 200 Anak Yatim di 4 panti asuhan dengan nilai bantuan sebesar Rp60.000.000,-
  3. Berbagi 1.000 Paket Sembako kepada masyarakat sekitar Regional Office dengan nilai bantuan sebesar Rp200.000.000,-

Lebih lanjut Suratin berharap, masyarakat bisa memanfaatkan momen Ramadan untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. Ia berharap, kerjasama yang terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan.

Salah satu pengurus Panti Lansia Al Islah, Didik menyampaikan, terima kasih atas perhatian BRI melalui program Berbagi Bahagia.

”Terima kasih BRI, bantuan yang diberikan kepada kami sangat bermanfaat. Khususnya untuk para lansia, semoga BRI selalu terdepan dalam melayani segala lapisan masyarakat,” pungkasnya. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi