Peringati Milad ke-21, DPD PKS Kota Malang Santuni Anak Yatim

Politikamalang
DPD PKS Kota Malang santuni anak yatim. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Memperingati Milad ke-21, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diperingati setiap tanggal 20 April. DPD PKS Kota Malang menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya buka bersama dan santuni anak yatim di Kantor DPD PKS Kota Malang, Senin sore (17/4/2023).

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo mengatakan, peringatan milad PKS digelar serentak, baik di tingkat pusat, provinsi dan daerah. Sementara agenda kali ini merupakan puncak milad PKS ke-21 di Kota Malang.

“Semoga di usia yang ke-21 ini PKS semakin dicintai oleh rakyat, bersama melayani rakyat dan menang bersama rakyat. Dan kita doakan DPW Kota Malang bisa meraih 14 kursi. Aamiin,” ujarnya.

Iklan

Dijelaskan Djoko, rangkaian kegiatan agenda kali ini dikemas jadi satu. Mulai dari sholawat dan doa, santunan anak yatim, tumpengan, media gathering, buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah.

Disebutkannya, likur merupakan singkatan dari linggah kursi, yang artinya duduk di kursi. Sehingga sudah saatnya PKS menjadi pemimpin dan pelayan rakyat untuk Kota Malang yang lebih baik. Sebagaimana tema Milad PKS ke-21 yaitu ‘Menang Bersama Rakyat.’

“Insyaallah dengan kita memperingati milad PKS 21 (selikur) ini kita bisa meraih 11 kursi. Karena selikur artinya saatnya duduk dikursi, secara istilah bahasa Jawa,” harap Djoko.

Dengan 6 anggota dewan yang duduk saat ini di Fraksi PKS DPRD Kota Malang. Menurut Djoko, manfaat dan dampak positifnya sudah dirasakan langsung oleh rakyat.

“Kita berharap ke depan, semoga dengan bertambahnya jumlah anggota dewan dari PKS, semakin bertambah juga manfaat dan pelayanannya untuk rakyat. Sehingga dapat meningkatkan perbaikan dan kebaikan di masyarakat Kota Malang,” tandasnya.

Senada, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang, Bayu Rekso Aji menyampaikan, harapannya semakin menguatkan dan meningkatkan mereka di Fraksi maupun di struktur DPD. Sehingga terus bersemangat untuk menang bersama rakyat jadi semangat bersama.

“Dengan semangat melayani dan membela rakyat, dimaksudkan dapat membangun optimisme dalam memenuhi target 11 kursi pada Pemilu 2024 yang mendatang. Semoga amanah yang kita pegang sampai 2024 jadi amanah berkah di Kota Malang,” pungkasnya. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi