Totalitas Polres Malang Dalam Pengamanan Arus Lalin Selama Idul Fitri 1433 H

Politikamalang
Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat saat turun langsung dalam pengamanan lalu lintas. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKabupaten Malang, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat terus melakukan upaya pengaturan arus Lalu Lintas di beberapa ruas Jalan Raya utamanya Jalan utama penghubung Antar Wilayah pasca Hari Raya Idul Fitri 1433 H di Wilayah Kabupaten Malang, Jumat (06/05/2022).

AKBP Ferli Hidayat menjelaskan, bahwa hingga saat ini berdasarkan hasil pantauan lapangan, arus Lalu Lintas di Wilayah Kabupaten Malang masih cukup landai lancar.

“Terpantau jumlah kendaraan di beberapa titik rawan kepadatan masih cukup landai dan lancar. Memang ada sedikit peningkatan volume kendaraan namun tidak begitu berarti sampai menimbulkan hambatan, nampak kendaraan roda masih tetap berputar,” ucap Ferli Hidayat.

Kapolres Malanh bersama jajaran Polres Malang saat melakakukan pengamanan lalu lintas di exit Tol Lawang. (Foto: Ist/politikamalang)

Lebih lanjut situasi terkini arus Lalu Lintas di beberapa Wilayah di Kabupaten Malang seperti di Wilayah Utara saat ini terpantau masih cukup landai dan memang ada sedikit peningkatan volume kendaraan namun tidak begitu berarti. Begitu juga halnya dari Willayah Selatan sampai Hari ini masih belum/tidak dilakukan pola-pola rekayasa seperti beberapa Hari yang lalu. Mulai Lebaran Kedua Ketiga dan Keempat sampai Pagi Hari ini juga masih landai dan masih cukup normal.

“Berapa peningkatan volume kendaraan sempat terjadi di beberpa titik persimpangan, namun itu segera cepat terurai, tidak sampai menimbulkan hambatan,” imbuhnya.

Diketahui Polres Malang telah menempatkan seluruh Anggota Personil di beberapa titik yang memang dianggap perlu dilakukan pengamanan. Jika ada kepadatan maka akan dilakukan penarikan dan juga dilakukan pola-pola rekayasa Lalu Lintas di beberapa titik tertentu yang memang bisa dilakukan upaya rekayasa Lalu Lintas untuk mengurangi kepadatan apabila memang nantinya terjadi perubahan jumlah yang signifikan.

“Kami benar-benar All Out dalam pengamanan arus Lalu Lintas Lebaran Idul Fitri kali ini. Dengan harapan besar agar masyarakat dapat merayakan mudik Lebaran Idul Fitri dengan aman, lancar dan sehat,” pungkasnya. (Faiz)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: