UB Gelar Grand Final Pasangan Duta Brawijaya 2021

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Politikamalang – Malang, Setelah melalui serangkaian penjaringan dan seleksi, Pemilihan Putra Putri Brawijaya tiba pada puncaknya Grand Final.

Pemilihan Putra Putri Brawijaya ini kembali digelar di Gedung G Filkom UB pada Minggu (5/12/2021). Grand final kali ini untuk memilih satu pasang putra putri yang akan menjadi Duta Brawijaya 2021.

Seleksi pertama PPB ini dimulai pada (30/10/2021 yang dilakukan secara daring. Para peserta diuji dengan berbagai tes yang diselenggarakan oleh panitia.

Seleksi pertama yang diikuti sebanyak 103 orang ini meliputi open interview, tes tulis, dan LGD (Leaderless Group Discussion).

Dewan juri dalam penilaian Pemilihan PPB 2021 ini antara lain Putri Ladinia Dalintasya dan Putri Adzra Imtiyas Asrin yang merupakan Duta Wisata Kakang Mbakyu Kota Malang serta Putra Arega Alfikhri yang memiliki prestasi sebagai Duta Wisata Gus Yuk Mojokerto.

Setelah dilaksanakannya serangkaian tes pada seleksi pertama, dewan juri harus memilih 16 Putra dan 16 Putri untuk Semifinalis Putra Putri Brawijaya 2021.

Langkah selanjutnya, para semifinalis terpilih mengikuti rangkaian tahap kedua pada 31/10/2021. Tes yang diadakan pada seleksi kedua ini meliputi tes organisasi, tes kepribadian, tes bahasa dan deep Interview.

Dewan juri dalam seleksi tahan kedua ini yaitu Dr. drg. Ranny Rachmawati, Sp.Perio selaku Pembina Putra Putri Brawijaya, Putri Ladinia Dalintasya, Putra Fikri Muhammad Nur selaku Putra Brawijaya terpilih tahun 2018, Putri Anindya Luthfia dan Putri Savira Pratista selaku Putri Terpilih Tahun 2019.

Pada seleksi tahap kedua ini, dewan juri memilih 10 Putra dan 10 Putri terbaik yang akan masuk final Putra Putri Brawijaya 2021 yang digelar pada (5/12/2021). (Djoko Winahyu)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: