Siap Bersinergi, Dandim 0833/Kota Malang Silaturahmi ke Walikota dan Wakil Walikota Malang.

Politikamalang
Dabdim 0833 Kota Malang bersilaturrahmi dengan Walikota Malang. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKota Malang, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han. bersilaturahmi ke Walikota Malang Drs. H. Sutiaji dan Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko. Bertempat di Balaikota Malang Jl. Tugu No. 1 Kecamatan Klojen Kota Malang, Kamis (10/03/2022).

Saat Danim 0833 Kota Malang berkunjung ke Wakil Walikota Malang di Balaikota. (Foto: Ist/politikamalng)

Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Dandim 0833/Kota Malang yang baru.

Dalam pertemuan tersebut, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa mengaku akan terus menjaga sekaligus melanjutkan sinergi yang terjalin selama ini antara Kodim 0833 dengan Pemerintah Kota Malang.

“Harapannya dengan sinergi ini dapat menjaga Kota Malang agar tetap aman dan kondusif. Apalagi Kota Malang dikenal sebagai kota yang nyaman dan guyub,” ujarnya

Lebih lanjut, pria kelahiran Madura ini berupaya untuk mendedikasikan kerja dan pengabdian ini layaknya ibadah. Selain itu Dandim 0833 akan mendukung program-program pemerintah, utamanya dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Malang.

“Kami akan memberikan dedikasi yang terbaik bagi warga Kota Malang. Karena itu kami mohon dukungan dari semua pihak, utamanya Walikota dan Wakil Walikota Malang,” ucapnya.

Sementara itu disebutkan, silaturahmi Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han tersebut disambut hangat dan diterima baik oleh Walikota Malang Drs. H. Sutiaji dan Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko. (Agus N)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: