Dandim 0833/Kota Malang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster yang Digelar GM FKPPI

Politikamalang
Dandim 0833 Kota Malang timjau vaksinasi booster GM FKPPI. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

PolitikamalangKota Malang, Mendampingi Danrem 083/Bdj, Komandan Kodim (Dandim) 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M. Han turut hadir meninjau Pelaksanaan vaksin booster yang digelar GM FKPPI Kota Malang, Selasa (15/3/22).

Bertempat di gedung Dharma Sabha Pepabri Jalan Panglima Sudirman No 104 Kota Malang, kegiatan ini diikuti sedikitnya 300 orang. Dihadiri pula Wakil Walikota Malang, Sofyan Edy Jarwoko.

Ketua GM FKPPI Kota Malang, Rudy Nugroho mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini disupport penuh oleh Kodam V/Brawijaya.

Kegiatan bertempat di gedung Dharma Sabha Pepabri Kota Malang. (Foto: Ist/politikamalang)

“Semua materi disediakan Kodam V/ Brawijaya, mulai dari vaksin sampai nakesnya. Karena itu dalam pelaksanaannya kami juga didukung Kesdam V/Brawijaya,” jelasnya.

Guna memperkuat dukungan tenaga kesehatan, GM FKPPI juga disupport tenaga kesehatan dari RSIA Mawar sebagai vaksinator. Menurutnya, Vaksinasi booster GM FKPPI Kota Malang ini diperuntukkan bagi keluarga besar FKPPI, Kodim 0833/Kota Malang, LVRI, Pepabri serta masyarakat umum.

“Meski mungkin jumlahnya tidak banyak, namun setidaknya kami berusaha ikut menghantar menuju endemi Covid-19. Harapannya masyarakat kembali bisa menikmati kehidupan normal, perekonomian kembali membaik dan yang penting lagi masyarakat hidup sehat,” tutur Rudy.

Disampaikan Rudy, pelaksanaan vaksinasi ini sebagai rangkaian Pra Rapimda (Rapat Pimpinan Daerah) PD XIII GM FKPPI Jatim yang akan digelar pada 24-25 Maret 2022 mendatang.

“Setelah pelaksanaan vaksinasi booster oleh GM FKPPI Kota Malang, akan dilanjutkan dengan pelaksanaan vaksinasi booster di Kota Batu,” tandasnya.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M., menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi dan mensuport giat vaksinasi yang digelar oleh FKPPI.

“Semoga kegiatan Vaksinasi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan pandemi Covid 19 akan segera berlalu sehingga aktifitas masyarakat akan kembali normal,” pungkasnya. (Agus N)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Disarankan

Regional

Pilihan

Informasi

%d blogger menyukai ini: