Polres Malang Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil

Bagikan :

Bagikan :

Politikamalang – Malang, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono menggelar upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Malang Periode 1 Januari 2022 di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (7/2).

“Selamat atas kenaikan Pangkat ini, melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada catatan merah dalam kedinasan sehingga bisa mendapatkan anugerah Pangkat Pengabdian dari Aiptu menjadi Ipda,” ujar Bagoes.

Dalam Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Pengabdian ini, adapun Personil Polres Malang yang naik Pangkat TMT 1 Januari 2022 dari Aiptu ke Ipda yaitu Ipda Tri Ponco Hadi Anggota Satsamapta Polres Malang dan Ipda Hari Sunaryo P.S. Kanit Intelkam Polsek Jabung Polres Malang.

Iklan

Bagoes mengatakan, kenaikan Pangkat adalah suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir kedinasan dan diharapkan dapat menjadi momentum  meningkatkan semangat untuk lebih giat dalam melaksanakan tugas pokok Polri dan agar dapat menjadi contoh baik bagi Anggota lainnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Ipda Tri Ponco Hadi dan Ipda Hari Sunaryo atas kenaikan Pangkatnya, semoga lebih memantapkan tekat, dedikasi dan loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas juga dapat menjadi panutan dan contoh baik bagi rekan-rekan lainnya,” pungkasnya.(yds)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi