Pemkot Malang Berangkatkan 150 Atlet Popda

Politikamalang
Walikofa Malang berangkatkan atlet Popda. (Foto: Ist/politikamalang)

Bagikan :

Bagikan :

PolitikamalangKota Malang, Pemerintah Kota Malang, memberangkatkan rombongan kontingen Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) tingkat SMP dan SMA, yang akan berlaga di Sidoarjo.

Pemberangkatan dipimpin langsung Wali kota Malang, Sutiaji, di halaman Balai Kota Malang, bersamaan dengan apel rutin Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, Senin (7/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Malang, Sutiaji menyampaikan, ada sebanyak 150 atlet yang bakal berlaga di 15 Cabang Olah Raga (Cabor) yang dipertandingkan di Popda tahun 2022 tingkat SMP dan SMA.

Iklan

“Dari 150 atlet merupakan hasil seleksi dari 400 lebih. Jadi semua telah berproses, mereka akan berlaga di 15 Cabor,” ucapnya.

Karena itu, Sutiaji berharap agar para atlet Kota Malang bisa bertanding dengan sportivitas, dan membawa nama harum Kota Malang, dengan membawa prestasi yang terbaik.

“Mari kita satukan kekuatan untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Sehingga, bisa membawa nama harum Kota Malang. Tetap jaga kesehatan, jaga kekompakan, jaga sportivitas,” tuturnya.

Terkait reward untuk atlet yang akan berlaga di ajang Popda XIII/2022, Sutiaji masih belum bisa menjelaskan secara detail.

“Kalau untuk anak-anak, saya kira yang tahu nanti dari temen-temen Dispora untuk penerapan reward itu,” jelasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata Kota Malang, Baihaqi, dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkot Malang, hingga Pengurus KONI, dan Ketua Terpilih FORKI Kota Malang, Supardi. (Agus N)

Bagikan :

Disarankan

Terpopuler

Terbaru

Regional

Pilihan

Informasi